Header Image

Inilah Isi Maklumat Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Syihab Terkait Keputusan “Tinggalkan” Partai Bulan Bintang

Inilah Isi Maklumat Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Syihab Terkait Keputusan “Tinggalkan”  Partai Bulan Bintang

WWW.SUARAKALTIM.COM-Suhu perpolitikan di Indonesia menjelang Pilpres 2019 kian memanas. Selain penyebaran Tabloid Indonesia Barokah secara masif yang  mengundang reaksi dari kubu paslon nomor urut 02,  giliran Habib Rizieq Syihab mengeluarkan maklumat sebagai reaksi Keputusan Resmi Partai Bulan Bintang yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.

KIAN mendekati pelaksanaan hari H Pilpres 2019, arah dukungan kian jelas. Setelah Rakornas PBB 27 Januari 2019 menyatakan bergabung dengan partai-partai pendukungan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, imam besar FPI Habib Rizieq Syihab menegaskan arah tegas politik, tidak hanya untuk massa atau simpatisan FPI saja, tapi juga seluruh umat islam yang mendukung ijtima ulama.
 
Ini isi maklumat tersebut yang disalin dari brosur di akun twitter Lembaga Informasi Front, @LembagaF, :
 

MAKLUMAT IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA HABIB RIZIEQ SYIHAB TENTANG PARTAI BULAN BINTANG

Sehubungan Keputusan Resmi  Rakornas PBB 27 Januari 2019 untuk bergabung dengan “Partai-Partai Pendukung Penista Agama” dalam pemenangan Jokowi di Pilpres 2019, maka diserukan kepada Segenap Aktivis FPI  dan SAYAP JUANGNYA beserta semua Simpatisan FPI dan seluruh Umat Islam pendukung  “Hasil Ijtima’ Ulama “ di mana pun berada, yang menjadi “Pengurus atau Caleg PBB” untuk segera:

 

MENGUNDURKAN DIRI MASSAL DARI KEPENGURUSAN MAUPUN CALEG PBB

Selanjutnya dianjurkan untuk bergabung dengan PARTAI ISLAM Pendukung Ijtima’ Ulama atau membentuk PARTAI PERLAWANAN.

Dan sejak saat diumumkan Maklumat ini tidak lagi kampanye untuk Caleg PBB yang mana pun dan tidak juga mengampanyekan PBB.

Diserukan juga suara dukungannya diarahkan dan dialirkan ke CALEG PARTAI ISLAM yang mendukung Hasil Ijtima’ Ulama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

PENGURUS DAN AKTIVIS FPI beserta SAYAP JUANGNYA yang tidak melaksanakan Maklumat ini, maka akan diberi sanksi organisasi yang tegas.

Maklumat ini dbuat sesuai “Sikap Politik FPI” yang mendukung penuh Hasil Ijtima’ Ulama untuk memenangkan Prabwo-Sandi, dan hanya memilih Caleg dari Partai Koalisi Umat Kebangsaan Pendukung Prabowo-Sandi.

Demikian isi maklumat ini untuk menjadi pegangan bagi semua pihak yang berkepentingan.

Makkah Al-Mukarromah 22 Jumadil Ula1440 H/28 Januari 2019 M

 
BACA JUGA :
 
 
 
 

Leave a Reply

shares