SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Demokrat: Partai Lain Tidak Punya Magnet Penarik Milenial Seperti AHY

Monday, 19 November 2018 | 10:13 am | 394 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

 

AHY & Sylviana Murni/demokrat.or.id

Hosting Unlimited Indonesia
JAKARTA,www.SUARAKALTIM.com . Partai Demokrat tidak berkecil hati meski dalam Pilpres 2019 tidak memiliki kader yang diusung. Sebab, mereka memiliki tokoh yang mampu menarik suara kaum milenial.

Wakil Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Partai Demokrat Boyke Novrizon menjelaskan bahwa Demokrat memiliki sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) merupakan tokoh milinial yang bisa dijual dan bisa menjadi magnet penarik suara.

“Kita (Partai Demokrat) sangat beruntung memiliki tokoh milenial seperti AHY. Partai lain tidak memiliki tokoh milenial seperti yang kita punya,” tuturnya dalam rapat koordinasi daerah DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (18/11).

Boyke bahkan menilai pengaruh putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lebih tinggi ketimbang calon wakil presiden, Sandiaga Uno.

Sebab, saat sebelum penetapan calon, nama AHY yang sering diperbincangan publik, bukan Sandi. Bahkan dalam beberapa survei saat itu, nama AHY jauh berada di atas Sandi.

“Sebelum penetapan capres-cawapres, yang masuk dalam bursa capres itu adalah AHY, bukan Sandi,”  tukasnya.

Untuk itu, dia mendesak agar kader memanfaatkan AHY effect untuk mendulang suara di Pileg 2019 mendatang. sk-011/RMOL

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply