Dea dari Samarinda Lolos 9 Besar KDI 2018 : ”Terima Kasih atas Dukungannya …”

Dea dari Samarinda Lolos 9 Besar KDI 2018 : ”Terima Kasih atas Dukungannya …”

 

JAKARTA, www.suarakaltim.com– Dea dari Samarinda akhirnya lolos ke babak selanjutnya, setelah tampil di babak 12 besar, Kamis malam (22/8). Dari lima peserta yang tampil, satu di antaranya Bima, kontestan asal Situbundo Jawa Timur terjemput. Padahal malam itu Bima berkesempatan duet dengan juri sekaligus pedangdut top Rita Sugiarto. 

Bima harus pulang karena berdasarkan mendapatkan hasil voting terendah. Lima peserta yang tampil kemarin malam adalah Dea dari Samarinda, si kembar Musbro dari Medan, Bima asal Situbondo, dan Amel dari Cianjur.  tiga kontestan lain yang berhasil lolos dan melaju ke babak selanjutnya di antaranya Dea dari Samarinda, si kembar Musbro dari Medan, dan Amel dari Cianjur.

”Alhamdulilah, lolos ke babak 9 besar KDI 2018, terima kasih atas dukungannya,” tulis Dea melalui akun instagramnya.

Melalui akun facebook Jailani, yang begitu gencar mengajak untuk memberikan dukungan, Dea juga mengungkapkan terima kasih. 

”Terima kasih yg tak terhingga buat semua pihak yg dukung Dea sehingga bisa lanjut terus keputaran selanjutnya, salam dan hormat Dea buat semua. TTD : DEA”.

https://www.instagram.com/p/Bm2W3VPADKw/?hl=en&taken-by=kdi2018_dea

Sebelumnya,  Dea melalui instagramnya juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kaltim,  termasuk Gubernur Kaltim H Awang Farouk Ishak, para bupati dan walikota di Kaltim dan seluruh pihak lainnya, yang mendukung dan memberikan semangat kepadanya.

 

saya mohon doa dan dukunganya,  
dengan cara :

KETIK KDI SPASI DEA KIRIM KE 95151 
DAN LIKE VOTE IG @officialmnctv 

https://www.instagram.com/p/BmcsMQZgS_T/?hl=en&taken-by=kdi2018_dea

Ini salah satu penampilan Dea dari Samarinda.

 

 

Leave a Reply