Cucu Dicabuli Orang Misterius di Kuburan, Nenek Tak Ada Nafsu Makan

 
 
 

Penampakan TPU yang menjadi lokasi pencabulan bocah 3 tahun di Depok. (Suara.com/Supriyadi)

Kondisi bocah 3 tahun korban pencabulan masih trauma dan dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

 

www.suarakaltim.com – Aksi pencabulan anak kembali terjadi, kali ini menimpa seorang bocah 3 tahun berinisial KAP. Ia menjadi korban pencabulan pelaku misterius di area pemakaman Perumahan Wisma Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Saat ini, bocah malang itu dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kondisinya dilaporkan masih mengalami trauma.

Nenek korban berinisial J mengatakan, kondisi KAP masih dirawat karena mengalami sakit di area sensitifnya.

“Cucu dan mantu saya masih di RS Polri Kramat Jati karena masih menjalani perawatan,” ujar J dilansir dari  Suara.com, Jumat (1/3/2019)  di kediamanya di wilayah Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Menurut sang nenek, selama ini di area tempat pemakaman tersebut tidak pernah terjadi peristiwa pencabulan seperti yang menimpa cucunya saat ini.

Atas kejadian yang menimpa cucunya itu, perempuan 50 tahun itu mengaku sangat sedih dan bingung yang disebutnya sudah seperti orang gila. Ia bahkan mengaku sempat tidak nafsu makan karena memikirkan nasib cucunya.

“Saya jujur sedih melihat cucu menjadi korban pencabulan orang tidak kenal siapa yang melakukan. Berharap pelakunya dapat ditangkap polisi,” harapnya.

Diketahui, peristiwa pencabulan yang menimpa KAP itu sudah berlangsung sejak awal Februari 2019 lalu.

Hingga kini, siapa pelaku pencabulan itu masih misteri. Sejak kasus pencabulan itu dilaporkan oleh orang tua korban, polisi belum berhasil menangkap pelaku.

Meski demikian, perempuan paruh baya itu masih memiliki asa, polisi bakal mengungkap kasus pencabulan yang menimpa cucu kesayangannya itu.(supriyadi/suara.com)

BERITA CABUL LAINNYA LAGI :

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares