Anies Tinggalkan Sepucuk Surat di Setiap Kamar Hotel untuk Tim Medis, Begini Isinya

Anies Tinggalkan Sepucuk Surat di Setiap Kamar Hotel untuk Tim Medis, Begini Isinya

Jakarta, Suara Kaltim Online – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin. Anies kali ini membuat terobosan dengan menyediakan kamar hotel yang diperuntukkan bagi tim medis yang berjuang melawan virus corona (Covid-19).

Di setiap kamar tersebut, Anies bahkan menitipkan sepucuk surat berisi dukungan dan ucapan terima kasih yang ditujukan untuk pengorbanan para petugas medis.

BACA JUGA : CEK FAKTA: Anies Imbau Tutup Berbagai Aktivitas Publik Karena Corona?

“Ibu, bapak dan rekan-rekan yang kami banggakan. Atas nama seluruh warga Jakarta, izinkanlah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan,” tulis Anies dalam surat tertanggal Kamis (26/3).

Mantan menteri Pendidikan dan kebudayaan itu melanjutkan, saat ini ibukota negara sedang menjalani masa-masa sulit. Namun di masa sulit itu, para garda terdepan tersebut berjuang dengan sangat mulia meski penuh tantangan dan risiko.

“Pada ibu, bapak dan rekan-rekan semua, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama seluruh warganya menyampaikan rasa hormat, mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan,” ujar Anies.

BACA JUGA : “Virus”Anies Untuk Jadi Presiden 2024 Lebih Ditakuti daripada Virus Corona

Tak lupa di akhir surat, Anies menitip salam untuk para keluarga petugas medis itu di rumah masing-masing.

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran pada ibu, bapak dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia ini,” tutup Anies yang ditandatangani dengan tinta berwarna biru. (rm)

Leave a Reply