SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Aduh Gimana Perasaan Suaminya, Pengantin Wanita Ini Memeluk Mantan di Pelaminan Sambil Nangis

Thursday, 3 October 2019 | 6:31 am | 44 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

Tapi apa boleh buat jika takdir Tuhan tak membuat kita bersatu dengannya. Hingga akhirnya kita harus merelakan dia dimiliki oleh orang lain.

Bukan suatu perkara mudah, tapi ikhlas dan berlapang dada adalah cara ampuh untuk mengobati sesaknya di dada ketika melihat seseorang yang masih kita cinta bersanding di pelaminan bersama orang lain.

Baca Juga : Video Viral Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin Wanita

Bikin Baper Pengantin Wanita Ini Menangis Saat Dipeluk Mantan di Pelaminan
Pengantin wanita nangis saat dipeluk mantan. (IST/IG)

Saat menghadiri acara pernikahan dari seseorang yang masih kita cintai harus siap-siap pasang hati yang kuat. Seperti pada dua video yang diunggah oleh salah satu warganet ke media sosial.

Baca juga : Viral Video Tangis Pengantin Pecah di Pelukan Mantan

Video yang pertama memperlihatkan momen saat mantan kekasih dari mempelai pengantin wanita memeluknya saat berada di pelaminan.

Acara pernikahan yang harusnya berjalan meriah malah berujung haru usai sang mantan kekasih dari pengantin wanita itu datang.

Keduanya nampak berpelukan erat sangat lama dan membuat tamu undangan yang hadir pun menyoraki aksi mereka.

Dalam video yang kedua, akhirnya pelukan keduanya terlepas. Nampak mempelai pengantin yang mengenakan gaun merah itu bercucuran air mata.

Namun, pria dan mempelai pengantin wanita itu malah berjalan menuju kursi pelaminan. Sambil terus mengusap air mata, keduanya lalu duduk berdua di kursi pelaminan.

Baca Juga : Viral Skripsi 3.045 Halaman, Netizen: Buat Nimpuk Mantan Tuh

Belum diketahui lokasi peristiwa pengantin wanita yang peluk mantan di pelaminan ini terjadi dan mempelai pengantin pria pun tak nampak keberadaannya disana.

“Pelukan terakhir dari sang mantan 😁😁😁”, tulis dalam keterangan unggahan video yang pertama.

“Mantan datang acara pernikahan… akhirnya duduk bersama dengan mempelai wanita”, tulis dalam keterangan unggahan video yang kedua.

Namun, melihat kedua unggahan video ini ramai warganet memberi tanggapan yang memenuhi unggahan di akun Instagram @makassar Info. Banyak warganet yang beranggapan jika tindakan mempelai pengantin wanita yang peluk mantan di pelaminan adalah suatu hal yang kurang baik.

rikapps.10, “Tidak bisa tawwa zeyengg jaga perkatannmu😂 auto jengkelki kpg suaminya😭”

ayuanggitaparamitha_mn, “Aduh, gimana perasaan suaminya tuh yaa, masa ga ngehargai suaminya -_- bukan mahram itu loh”

mariyatulkibtiyah__, “Astagfirullah Kalo aku begitu mungkin aku udh dicoret dari kk dan tak dianggap sebagai istri atau mantu lagi, naudzubillahimindzalik 😭😭😭”

Leave a Reply