SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

8 Pria Anak Motor Samarinda Digrebek Warga “Asik Main” di Semak-Semak Sama Janda di Tenggarong

Tuesday, 1 October 2019 | 8:32 pm | 1131 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

SUARAKALTIM.COM– MINGGU (29/9/2019)  pagi.   Stadion Rondong Demang di Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara masih sepi.

Tak jauh dari  musola, tepatnya di samping  kantor radio Jl Stadion,  seorang pria muda duduk santai  di motor.  Ada nampak beberapa motor. Seperti anak motor. Ada banyak motor, tapi orangnya tak terlihat.  

Seorang wakar–sebut saja namanya Usup- yang melihat pria sendirian di tempat sepi itu tentu saja merasa curiga.   Dia mendekat.  Pengendara motor  malah kabur.  Lalu Usup berjalan ke arah samping gedung, dari semak-semak nampak terlihat 7 pria dan 2 wanita yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. 

Baca Juga : Janda Muda Saat Tidur Diperkosa Remaja 17 Tahun

Mereka kaget, dan berlarian menuju motor untuk kabur. Ternyata pria yang sendirian duduk di motor berperan sebagai mata-mata, untuk mengawasi dan memberitahu teman-temannya yang sedang giliran “asyik main” sama dua wanita muda  di semak-semak, bila ada warga yang datang. 

Menurut Iyus, seorang warga yang rumahnya dekat stadion  Rondong Demang, wanitanya ada dua orang, yang laki-laki ada sekitar 8 orang. 

”Lokasi itu memang sepi dan bisa dijadikan anak-anak motor untuk tempat pacaran.  Dilihat dari nomor polisi motornya,  mereka berasal dari Samarinda.  Dari dua wanita, cuma satu yang  tak sempat melarikan diri karena ditahan warga dan dipanggilkan polisi,” kata Iyus.

Baca Juga : Ngaku Janda Kesepian di Facebook, Seorang Istri di Depok Bersama Suami dan Temannya Jebak dan Peras 4 Pemuda

Setelah diintrogasi polisi yang datang ke lokasi kejadian,  wanita muda itu  warga Timbau Tenggarong, berinisial NS (22). Selain mengaku sebagai janda, wanita tersebut juga mengaku diperkosa.  ”Saya diperkosa pak. Saya takut karena diancam. Tolong tangkap mereka, pak. Mereka dari Samarinda, ” katanya.

NS menceritakan saat dia berolah raga jalan-jalan santai di lokasi car free day (CFD), ada sekelompok pria mendekatinya. Dia kemudian diajak jalan-jalan naik motor.

”Saya dibonceng tiga, duduk di tengah. Kemudian saya dibawa ke tempat sepi di dekat stadion ini.  Saya dipaksa dan diancam untuk melayani mereka. Saya takut dan ditarik ke semak-semak, ” kata NS yang memakai kaos merah hati dan celana jins ketat.

Baca Juga : Lagi Nyanyi Pengen Janda Muda, Suami Digeprak Istri

NS mengaku mempunyai seorang anak berumur 7 tahun. Anaknya itu tinggal bersama orang tuanya di Loa Kulu.

Mobil polisi kemudian datang menjemput NS. Kepada 2 polisi yang datang, NS mengaku baru saja disetubuhi oleh 8 pria secara bergiliran di semak-semak.

Petugas kepolisian segera membawa NS ke kantor Polsek Tenggarong untuk dimintai keterangannya.

007/foto ilustrasi youtube

 

Leave a Reply