Viral Ada Malaikat Pelindung Bayi di Hasil USG, Wallahu Alam

Sabtu, 28 September 2019 | 5:45 pm | 240 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 
 
Penampakan sosok malaikat pelindung di hasil USG (Foto : VT)
 

SUARAKALTIM.COM-Sepasang calon orangtua muda digemparkan dengan penemuan sosok malaikat pelindung. Malaikat pelindung tersebut terlihat sangat jelas ketika mereka melakukan pemindaian ultrasonik (USG) terhadap bayi mereka.

Pasangan beruntung yang melihat fenomena langka saat USG tersebut adalah Britainy Clark dan pasangannya James Grouvel. Padahal, dokter sudah mengatakan bahwa Britainy tidak akan bisa hamil secara alami karena mengalami endometriosis.

Baca Berita Unik Lainnya : 7 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

Seperti diketahui endometriosis adalah suatu kondisi lapisan rahim tumbuh di tempat lain. Hal ini membuat proses kehamilan lebih lambat dan bahkan tidak mungkin terjadi. Namun, Grouvel menduga bahwa wanita berusia 24 tahun itu kemungkinan hamil setelah menunjukkan kondisi tidak sehat.

pasutri hitam

 

Meski demikian Britainy tidak mempercayainya hingga melakukan dua tes kehamilan terpisah yang menunjukkan hasil positif. “Saya benar-benar terkejut dan hamil, sebenarnya pasangan saya yang menyadari dan saya menolak untuk mempercayainya,” tutur Britainy, melansir dari VT, Selasa (24/9/2019).

Britainy sendiri mengaku mulai merasa sakit sehingga membuat dirinya penasaran dan untuk melakukan tes kehamilan. Namun semuanya berubah ketika ia dinyatakan hamil di tengah kondisi fisiknya yang menderita endometriosis.

Baca Berita Unik Lainnya : Mengunjungi “Bhineka Tunggal Ika” Ke Sekolah Unik SMA Selamat Pagi Indonesia Batu

“Saya mulai sakit dan Grouvel bilang saya mungkin hamil. Jadi saya mengambil dua tes kehamilan dan mendapatkan warna biru jernih. Itu luar biasa,” lanjutnya.

Pasangan yang berasal dari Swindon itu kembali dikejutkan ketika melakukan pemindaian atau USG pertama pada 12 minggu kehamilan.

Britainy mulai khawatir setelah melihat sesuatu yang “tidak benar” pada hasil USG-nya.

bumil selfie

“Saya mengirim foto ke bibi dan ibu dalam sebuah teks grup karena merasa ada sesuatu yang tidak beres tentang itu,” sambungnya.

etapi ibu dan bibi Britainy setuju bahwa mereka dapat melihat wajah dan tangan dalam gambar pada hasil USG. Mereka memprediksi bahwa sosok tersebut bisa menjadi malaikat penjaga bayi dalam kandungan Britainy.

USG viral

“Bibiku berkata bahwa ada malaikat pelindung yang mengawasi bayi, kupikir cukup manis,” tuntasnya.

 

 

 
Leonardus Selwyn Kangsaputra

Related Post