Montok Banget, Ini 5 Foto Gaya Sexy Pedangdut Mutia Ayu yang Digosipin dengan Glenn Fredly

Jumat, 16 Agustus 2019 | 8:07 am | 996 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 
 
 
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 194 2092299 intip-5-pose-sexy-mutia-ayu-berbikini-yang-bikin-gagal-fokus-3fRSsJ3W6G.jpgPose seksi Mutia Ayu berbikini (Foto : @mutia_ayuu/Instagram)
 
 
 

SUARAKALTIM.COM– Menjadi model sekaligus pedangdut, imej Mutia Ayu tak lepas dari kesan seksi. Dia terlihat makin menggoda saat tampil berbikini.

Perempuan seksi yang dirumorkan dekat dengan Glenn Fredly ini memang sering unggah foto syur di media sosial. Ada banyak potret Mutia Ayu yang memakai beragam model bikini. Seseksi apa sih?

Okezone pun bakal merangkum lima potret Mutia Ayu saat berbikini di pantai. Ini dia ulasannya yang wajib Anda simak, ditulis Kamis (15/8/2019).

Adem banget berendam di atas laut

 

Mutia Ayu ngambang

Gaya Mutia Ayu sangat memikat ketika dirinya berpose syur di laut. Mengenakan bikini motif tribal, Mutia Ayu mengambang di atas laut sambil memamerkan tubuh seksinya.

Chill in beach

Saat liburan ke pantai, Mutia Ayu tak cuma tampil all out dengan bikini two piece nuansa abu-abu. Dia pun tampak asyik menikmati suasana pantai sembari minum orange juice yang segar. Siapa mau ikutan nih?

Mutia Ayu bikini kolam

Berbikini merah makin hot

 

Koleksi bikini Mutia Ayu rupanya tidak sedikit. Saat menghabiskan waktu di pantai, model dewasa ini pakai bikini merah motifnya polkadot. Ya ampun, bikin gagal fokus kan lihat pose seksi Mutia Ayu saat di pantai.

Mutia AYu Biiini Merah

 
 
 
 
 

Cantiknya berbalut summer bikini

Tanpa makeup Mutia Ayu tampil polos dengan balutan bikini nuansa summer. Walau posenya tidak terlalu syur, wajahnya pacar Glenn Fredly ini tampil cantik alami. Kebayang kan kalau bisa bertemu dia, bikin pria “kenyang”.

Muti Ayu bikini hijau

Montok banget berbalut bikini hitam

 

Tak cuma pamer pose seksinya di pantai, Mutia Ayu juga senang basah-basahan di kolam renang. Body-nya montok, saat dia berbalut bikini hitam. Duh-duh, pasti bikin kaum lelaki ogah kedip!

Mutia Ayu di pinggir kolam

Dewi Kania/oz

Related Post