Ya Ampun Vero, Ini Menyakitkan Ahok Tahu!

Friday, 9 March 2018 | 5:54 pm | 242 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

JAKARTA, SUARAKALTIM.com – Veronica Tan akhirnya blak-blakan, bahwa dia memilih jalan hidup yang tidak disukai banyak orang. Dia menyatakan, pilih melanjutkan hubungan asmaranya dengan Julianto Tio.

Vero mengungkapkan itu tidak lisan, melainkan melalui tulisan. Dan, uniknya, pernyataan itu ditulis di kertas surat Ahok atau Basuki Cahaya Purnama yang ditujukan kepada Vero.

Ahok dari penjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok mengirimkan surat berisi ucapan selamat ulang tahun ke Vero pada 4 Desember 2017.

Di balik kertas surat Ahok itulah Vero menulis pilihannya: Dia pilih Julianto Tio. Vero melalui orang kepercayaannya mengirimkan surat balasan tersebut ke Ahok pada Minggu, 28 Januari 2018. Persis saat sidang gugat cerai Ahok ke Vero sedang berlangsung.

Pengakuan Vero itu tentu sangat mengejutkan Ahok. Bahkan, sangat menyakitkan hati.

Itu dikatakan adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra SH yang sekaligus kuasa hukum Ahok. “Berisi surat pengakuan Bu Vero,” ujar Fifi kepada wartawan di PN Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Dari kronologis itu, tergambar bahwa Vero kejam. Ibaratnya, air susu dibalas air tuba. Ucapan selamat ulang tahun, dibalas pengakuan selingkuh.

Dalam kondisi normal, jarang ada seorang isteri melakukan seperti itu terhadap suami. Sangat mungkin, Vero menulis surat tersebut dalam kondisi sangat emosional.

Karena tidak ada konfirmasi ke Vero, tidak diketahui pasti penyebab Vero begitu emosi.

Mungkin saja, karena dia digugat cerai Ahok. Jadi, dia berketetapan hati, sekalian mengakui perselingkuhannya sebagai balasan sakit hati. Padahal, sebelumnya dia sempat mengatakan, bahwa sudah berusaha menghindari Julianto Tio.

Bisa dibayangkan, Ahok kini dalam kondisi psikologis yang tidak stabil. Dia dipenjara, membaca surat pengakuan selingkuh dari Vero, dan dalam proses bercerai. Sementara, dia tidak bisa meredam guncangan psikologis tiga anaknya.

Itu sebabnya, Ahok kini menolak dikunjungi sahabat dan kerabatnya. Fifi mengatakan, Ahok tidak mau dikunjungi teman dan pendukungnya, seperti dulu biasa dilakukan.

Tapi, menurut Fifi, kakaknya itu dalam kondisi sehat. “Kondisi beliau sehat. Mohon doa dari anda. Semua hal terjadi atas kehendak Tuhan. Semoga kami diberikan kebaikan,” kata Fifi.

 

sk-001/berita & foto rayapos.com dengan judul Pengakuan Veronica Ini Sangat Mengejutkan

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares