Webinar Revolusi Akhlak 212 FPI Undang Mahfud, Anies, Gatot, Rizal Ramli

 

Ada pula Fadli Zon yang saat ini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra.
 
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). - Antara\r\n

Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). – Antara\\r\\n
 

Jakarta, Suara Kaltim – Ormas Front Pembela Islam (FPI) menggelar webinar bertema ‘Revolusi Akhlak’ yang akan dipimpin oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Acara yang akan berlangsung pada Rabu (2/12/2020) pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB tersebut mengundang Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM Mahfud MD, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jenderal (Purn.) Gatot Nurmantyo, serta sejumlah ulama dan tokoh agama dan tokoh nasional .

Dalam poster digital yang diterima Bisnis, Jumat (27/11/2020), sejumlah tokoh tersebut berasal dari berbagai kalangan, seperti Din Syamsudin yang berasal dari Muhammadiyah.

Diketahui, Din sempat menjabat sebagai ketua PP Muhammadiyah selama dua periode.

Selain itu, ada nama-nama yang berasal dari legislatif seperti Hidayat Nur Wahid yang pernah menjabat sebagai ketua MPR periode 2004–2009. Ada pula Fadli Zon yang saat ini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra.

Webinar tersebut juga turut mengundang pengamat politik dari LIPI, Siti Zuhro dan Rizal Ramli yang kerap melempar kritik kepada Presiden Joko Widodo.

Adapun, revolusi akhlak yang diusung oleh Rizieq Shihab setelah pulang dari Arab Saudi.

 “Kita revolusi akhlak agar yang tidak taat menjadi taat, kita ganyang segala korupsi dan Insya Allah wabah Corona ini bisa diangkat, Amiin,” tuturnya dari mobil komando FPI, Selasa (10/11/2020).

Rizieq menegaskan, bahwa dirinya bakal memimpin revolusi di Indonesia.

“Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan ingin berkumpul kembali ke Indonesia dan berjuang bersama-sama. Kepulangan saya ini mengajak agar bersama-sama revolusi,” lanjutnya. bisnis

foto Pencopotan baliho imam besar FPI Rizieq Shihab. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares