Header Image

Viral Video Mesum di atas Motor Bernopol T, Ini Tanggapan Wabub Karawang

Viral Video Mesum di atas Motor Bernopol T, Ini Tanggapan Wabub Karawang

 

 

Video asusila yang diduga dilakukan oleh pelajar Karawang. [Antara/Ali Khumaini]

Diduga pemeran dalam video mesum berdurasi 30 detik itu adalah pelajar Karawang.

 

KARAWANG, Suarakaltim.comMedia sosial beberapa waktu terakhir dihebohkan oleh sebuah video mesum viral yang di dalamnya terlihat seorang lelaki dan perempuan berhubungan seksual di atas sepeda motor bernomor polisi T.

Seperti dilansir dari kantor berita Antara, Jumat (6/3/2020), video itu diduga direkam di kawasan Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Diduga pemeran dalam video berdurasi 30 detik itu adalah pelajar setempat.

Memang salah satu orang dalam video itu mengenakan batik seragam sekolah dan masing-masing mengenakan sepatu. Sejumlah warganet menduga, aksi mesum itu dilakukan di kawasasn industri, Cikampek.

Menanggapi beredarnya video mesum pelajar yang diduga dilakukan di wilayah Cikampek, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan perlu investigasi terlebih dahulu untuk menyimpulkan aksi mesum itu dilakukan di wilayah Cikampek.

Hal tersebut disampaikan karena nomor polisi kendaraan T bukan hanya Karawang. Wilayah Subang dan Purwakarta juga nopolnya T.

“Ya harus investigasi dulu, karena nopol kendaraan T bukan hanya Karawang. Subang dan Purwakarta juga T. Kemudian sekolah dan identitasnya juga belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah,” katanya.

Meski demikian, jika itu benar perbuatan pelajar Karawang, Ahmad menyayangkan hal tersebut. Atas hal itu, sebagai upaya mencegah hal tersebut terulang, ia juga meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.

Liberty Jemadu/suara.com

Leave a Reply

shares