Header Image

Viral Video Di Yogyakarta, Diduga Tindakan Asusila pada Bocah, Pria Ini Dikecam Netizen

Viral Video Di Yogyakarta, Diduga Tindakan Asusila pada Bocah, Pria Ini Dikecam Netizen

Video viral di Facebook mengenai dugaan penculikan dan tindakan asusila terhadap bocah di bawah umur. (Facebook/ CCTV Indonesia)
 
 

SUARAKALTIM.comNetizen dihebohkan dengan sebuah video viral mengenai seorang bocah perempuan di Yogyakarta yang diduga mengalami tindakan asusila dari seorang pria. Setelah melihat videonya, banyak netizen yang mengecam serta merasa geram dengan tindakan pria di dalam video.

Sebuah fanspage Facebook bernama CCTV Indonesia membagikan video yang menampakkan rekaman CCTV ketika seorang bocah perempuan diduga diculik serta mengalami tindakan asusila.

Video yang dibagikan viral di Facebook setelah mendapatkan ratusan komentar dan ribuan emoticon sedih serta geram dari netizen.

Postingan yang dibagikan semakin viral di Facebook setelah dibagikan lebih dari 1.500 kali.

 

Video viral itu merupakan hasil rekaman CCTV di sekitar Gang Satria, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.

Video viral di Facebook mengenai dugaan penculikan dan tindakan asusila terhadap bocah di bawah umur. (Facebook/ CCTV Indonesia)

 

Hingga saat ini, polisi sudah memeriksa tiga saksi yang terdiri dari tetangga, orang tua dan saksi mata lain di sekitar Gang Satria, Muja Muju, Umbulharjo.

Hingga kini masih kami buru pelakunya. Identitas sudah kami kantongi namun sampai saat ini masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek Kota Gede, Kompol Dwi Tavianto ditemui di Mapolsek setempat.

Korban diduga penculikan berinisial NZ di Kampung Rejowinangun, Kota Gede, Yogyakarta, dipastikan kembali sehat usai menjalani visum di Rumah Sakit Sardjito, Sabtu (14/3/2020).

Dugaan penculikan bocah enam tahun terjadi di sebuah permukiman warga di Rejowinangun, Kota Gede, Yogyakarta, Kamis (12/3/2020).

 

Terduga pelaku (Instagram/ jogja_ig)

 

BACA JUGA :  Dasar Bejat! Bayi 4 Bulan Tewas Diperkosa Seorang Pria di India

 

Kejadian diprediksi terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Korban sempat diiming-imingi sesuatu oleh pelaku untuk menemani ke kawasan Jogja Expo Center.

Bukan ke lokasi yang awalnya dijanjikan, korban malah dibawa ke sebuah Gang Satria dan dari rekaman CCTV diduga pelaku melakukan tindakan asusila kepada NZ.

Setelah itu pelaku meninggalkan korban dalam keadaan menangis.

Beragam komentar kecaman langsung diberikan oleh netizen di mana sebagian besar dari mereka merasa geram setelah melihat video viral di atas.

Sebagai ibu yang punya 2 anak perempuan. Itu lah mengapa saya sangat mendukung jika pemerintah memberlakukan hukum kebiri bagi pemperkosa,” komentar Riza Novalia.

Astaghfirullah nak. Kasihan, merinding lihatnya sampai gedrug-gedrug gitu nangis,” tulis Neneng Ariandani.

Rasa tersayat hatiku. Aku juga punya anak cewek (emoticon menangis). Ya Allah tolong beri hukuman yang setimpal buat pelaku,” kata Adsila Jasmeen.

Biarlah aku dikatakan kejam, asal bisa ikut menguliti pelaku,” kecam Buyung Adi.

Hingga artikel ini ditulis, masih banyak netizen yang memberikan komentar kecaman pada pria di dalam video viral di atas.

 

 

Leave a Reply

shares