Viral, Polisi Tangkap Warga dan Sengaja Taruh Narkoba di Bungkus Rokok

Friday, 8 November 2019 | 5:59 am | 32 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM-Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video penangkapan seorang pria oleh aparat kepolisian terkait kasus narkotika. Video tersebut diunggah di media sosial Facebook melalui akun Munx Guevara. Terlihat ada sosok pria yang sedang bermain games di pinggir jalan.

Seketika, pria tersebut digeledah oleh dua orang polisi yang datang menggunakan sebuah mobil. Disebutkan dalam unggahan tersebut kejadian terjadi di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Akun tersebut juga menulis kalau tim Buser yang menyergap pria tersebut memasukkan bungkus rokok. Dalam bungkus rokok tersebut berisi narkotika.

 

Sebuah video rekaman kamera pengawas atau CCTV tengah hangat diperbincangkan di jagat maya. Video berdurasi 5.01 menit berisi tentang seorang pemuda yang sedang asyik nongkrong namun, tiba-tiba diciduk pria diduga anggota kepolisian. Parahnya, pemuda itu langsung ditodong senjata api laras panjang dan pria penodong senpi diduga memberikan bungkus rokok berisi narkoba ke pemuda tersebut.

Dalam rekaman, terlihat seorang pria berbaju abu-abu dan celana pendek hitam sedang jongkok sambil bermain handphone di halaman sebuah ruko.

Dalam caption video yang diunggah Munx Guevara ditulis peristiwa terjadi di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

 

“Tolong bantu viralkan ya temen”.. tmen sya kena jebak tdi malem di tegal alur kalideres,, buser msukij barang k dlem bungkus rokok n tmen sya d paksa suruh mgang,, tmen sya dsitu lgi nyari wifi gratis n bner” ga pernah narkoba ataupun minum&ngerokok,,dia hanya penjaga toko dan dagang bakso mangkal,,Tolong bantu viralkan ya kawan,,apa jdinya klo bgitu pda diri kita atau org trdekat kita digituin sedangkan kita ga salah bahkan ga tau apa”saya Munx Guevara ucapkan terimaksih sebesar-besarnya,” demikian ditulis akun Munx Guevara seperti dikutip merdeka.com, Rabu (7/11).

Kapolsek Kalideres Ajun Komisaris Polisi Indra Maulana membenarkan adanya informasi tersebut. Dirinya memastikan bahwa itu bukan anggotanya yang melakukan penangkapan.

“Itu bukan anggota kami. Itu anggota Polsek Cengkareng. Hanya TKP (Tempat Kejadian Perkara) saja di tempat kami,” kata Indra saat dikonfirmasi, Kamis, 7 November 2019.

Untuk itu, Indra tak dapat merinci kronologi penangkapan tersebur secara jelas. Dirinya juga enggan berkomentar jika penangkapan tersebut sebagai sebuah rekayasa.

Sebab, dalam video terlihat jika salah satu anggota polisi mencari barang bukti dari sampah yang berserakan di jalan.

“Nanti bakal diklarifikasi sama Polsek Cengkareng,” kata Indra. (Baca :  Ini Kata Polisi soal Video Tukang Bakso Ditodong Senjata Laras Panjang dan Dijebak Narkoba)

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares