Header Image

Viral Pengendara Alpard Bagi-bagi Duit Rp 100 Ribu ke Ojol

Viral Pengendara Alpard Bagi-bagi Duit Rp 100 Ribu ke Ojol

Pengendara Alpard bagi-bagi uang ke driver ojol (Instagram/dashcamindonesia)

 

 

Suara Kaltim OnlineBeredar video aksi seorang pengendara mobil Alpard membagikan uang tunai kepada driver ojek online (ojol). Video tersebut viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia. Belum diketahui secara pasti siapa pengendara mobil Alpard tersebut dan dimana lokasi kejadiannya.

Sultan berbagi di saat keadaan susah. Viralkan supaya muncul sultan-sultan yang lain,” tulis akun tersebut,  Minggu (5/4/2020).

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang pria mengendarai mobil Alpard membagikan uang tunai sebesar Rp 100 ribu ke driver ojol. Ada beberapa driver ojol yang mengantre di dekat mobil tersebut.

Pengendara Alpard bagi-bagi uang ke driver ojol (Instagram/dashcamindonesia)
Pengendara Alpard bagi-bagi uang ke driver ojol (Instagram/dashcamindonesia)

Wajah pria pengendara mobil itu tidak terlihat sebab ia mengenakan kacamata dan masker. Plat mobil kendaraan juga tak terlihat dalam video tersebut.

Para driver ojol yang mendapatkan uang itu tampak sangat bahagia. Berulang kali mereka mengucapkan terima kasih kepada pengendara Alpard yang telah membagikan uang tunai kepada mereka.

Aksi pengendara mobil Apard membagikan uang tunai kepada para driver ojol menuai simpati warganet. Banyak warganet yang memberikan pujian kepada pria tersebut karena mau berbagi dengan para pekerja non formal di tengah pandemi virus corona.

 

Yang kayak gini nih yang buat dia semakin kaya,” kata @sotonghitam666.

The real sultan,” ujar @adityadanisworo.

Sultan memang diperlukan saat situasi seperti sekarang,” tutur @peristiwarm.

Semoga berkah dan sukses selalu,” ungkap @bucek189.

 

 

Reza/Chyntia /suara.com

Leave a Reply

shares