Header Image

Viral di Dunia Maya, Di Masjid Kosong ada Suara Orang Mengaji dan Berdoa

Viral di Dunia Maya, Di Masjid Kosong ada Suara Orang Mengaji dan Berdoa

    •  
    • Masjid tempat suara mengaji muncul malam hari.
      Masjid tempat suara mengaji muncul malam hari.
       
       

       Suara Kaltim Online– Sebuah peristiwa misterius terjadi di salah satu masjid yang disebutkan berada di negara Jordania. Warga di sekitar masjid itu, tiba-tiba digegerkan dengan suara seperti orang sedang mengaji Al Quran dari dalam masjid.

      Padahal, disebutkan masjid itu dalam kondisi kosong lho. Dipastikan tak ada seorang pun yang berada di dalamnya, sebab seluruh pintu terkunci dan sudah tiga pekan lamanya masjid itu dikosongkan sebagai upaya pencegahan wabah Virus Corona atau COVID-19.

      Peristiwa ini beredar luas di dunia maya dalam bentuk video singkat selama kurang dari lima menit. , Dikutip dari Instagram bernama Berbagi Semangat, Selasa 21 April 2020

       

      Masjid tempat suara mengaji muncul malam hari.

      Pada rekaman video itu awalnya diperlihatkan kondisi masjid dari luar melalui jendela kecil. Memang terlihat benar-benar kosong. Namun dari dalam masjid terdengar sangat riuh suara seperti orang sedang mengaji dan sedang berdoa.

      Suara yang terdengar hanya sayup-sayup saja tanpa menggunakan pengeras suara atau peralatan elektronik lainnya.

       

      Dalam rekaman video terlihat pula dua pria yang diduga warga sekitar masjid memeriksa kondisi masjid. Mereka berdiri di pintu utama dan pintu terlihat tertutup rapat.

       

      Masjid tempat suara mengaji muncul malam hari.

      Dari rekaman video terlihat kejadian aneh ini terjadi malam hari. Hanya saja, di dalam masjid suasana sangat terang benderang, seluruh lampu tampak menyala.

      Kedua warga itu tampak tak mau membuka pintu, mereka memilih berdoa sembari memukul-mukul pintu. Namun setelah sekian lama mereka pun menangis meratap di pintu itu.

      Belum bisa dipastikan kebenaran dari peristiwa ini. Walau begitu, pengguna media sosial sebagian besar berkomentar mereka merasa merinding setelah menonton video.

      Simak video kejadian aneh itu di tautan ini:

       
     

Leave a Reply

shares