Header Image

Video Viral Pria Pukuli Kekasihnya di Depan Konter HP, Karena Cemburu

Video Viral Pria Pukuli Kekasihnya di Depan Konter HP, Karena Cemburu

Video Viral Pria Pukul Kekasihnya di Depan Konter HP

SIDOARJO, www.suarakaltim.com – Sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan seorang pria terhadap kekasihnya jadi viral di media sosial. Kelakuan pria tersebut ternyata didasari rasa cemburu.

Sang pria yang terbakar api cemburu begitu tega memukul, menendang, dan menjambak rambut kekasihnya.

Penganiayaan tersebut terjadi di salah satu konter handphone di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Pelaku atau si pria bernama M Nurman Tajuddin, warga Desa Gemurung, Gedangan, Sidoarjo. Sementara sang kekasih yang menjadi sansak hidup adalah YN (19), warga Betro, Sedati, Sidoarjo.

“Kejadiannya pada hari Kamis (7/2/2019) malam sekitar pukul 21.00 pada saat si pria menjemput korban,” kata teman kerja YN, Aini, dikutip dari detik, Rabu 13 Februari 2019.

Dalam video yang berdurasi 2,7 menit itu tampak Nurman memukuli kekasihnya, YN. Bahkan, yang bikin miris, pria ini menggunakan kakinya untuk menendang wajah wanita tersebut.

Kronologis Kejadian

Kejadian bermula dari pelaku (Nurman) yang meminta HP korban (YN) karena curiga korban berkirim pesan dengan cowok lain. Namun oleh YN, HP tak kunjung diberikan sehingga pelaku marah.

Setelah HP diberikan, Nurman marah setelah tahu di dalam HP korban terdapat pesan dari cowok lain. Ia pun makin marah dan tak segan menendang korban.

Menanggapi hal tersebut, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Haris menyebut pihaknya telah melihat video yang sempat viral tersebut.

Pihaknya pun juga menyebut perkara itu telah dilaporkan kepada kepolisian.

“Selasa (12/02), sudah saya terima laporannya dan telah didisposisikan kepada Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak),” ujar Kompol Muhammad Haris. (MANABERITA.com)

Leave a Reply

shares