Header Image

Video Viral, Para Pria Di China Ini Mencoba Merasakan Sensasi Melahirkan, Ada yang Berteriak Histeris

Video Viral,  Para Pria Di China Ini Mencoba Merasakan Sensasi Melahirkan,  Ada yang Berteriak Histeris

Pria mencoba sensasi melahirkan di delivery bar -Ada yang teriaknya lucu, ada yang sampai nangis sesenggukan.(Foto Twitter/@CarlZha)

SuaraKaltim.com– Sejumlah pria di China mencoba merasakan sensasi melahirkan. Video-videonya pun viral di media sosial.

Beberapa video itu diunggah oleh akun @CarlZha di Twitter sejak Rabu (6/3/2019). Disebutkan, para pria dalam video itu menjajal rasa sakitnya melahirkan di ‘delivery bars’ atau ‘childbirth bars’ di mal-mal atau department stores.

Menurut Nextsharkbar ini telah menjadi daya tarik bagi para pengunjung mal dan department stores di seluruh China. Mesin yang digunakan memanfaatkan elektroda yang merangsang perut, untuk mensimulasikan kontraksi yang dialami para ibu ketika melahirkan.

 

Ketika pria mencoba pengalaman itu, rasa sakit yang luar biasa terlihat jelas dari teriakan histeris mereka. Teriakan yang menggema di seluruh mal itu pun mengundang tawa orang-orang yang menyaksikan.

Di masa lalu, klinik pendidikan anak-anak juga menawarkan pengalaman “simulasi melahirkan” untuk membantu pasangan mempersiapkan diri menjadi orang tua.

Pada akhirnya, hampir mustahil bagi para pria untuk tak menghargai rasa sakit yang harus ditanggung oleh istri dan ibu mereka. Beberapa dari mereka bahkan menunjukkan ekspresi emosional sampai sesenggukan. 

Leave a Reply

shares