Video Viral : Motor Terbakar, Diduga Akibat Ledakan HP di Bagasi

Tuesday, 24 December 2019 | 5:27 am | 78 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 

 SUARAKALTIM.COM– Menyimpan barang di bawah jok motor memang sering dilakukan banyak orang. Akan tetapi, ada beberapa barang yang sebaiknya tidak dimasukkan ke bawah jok motor, seperti benda dengan material mudah terbakar.

Bukan tanpa alasan, karena apabila tetap memaksa, bisa-bisa kecerobohan yang kalian perbuat itu berubah menjadi malapetaka. Seperti kejadian pada motor yang ludes terbakar gara-gara hal sepele ini.

Diduga kejadian tersebut gara-gara ledakan handphone yang disimpan di bawah jok motor. Momen tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut mulanya terlihat satu unit sepeda motor yang mengeluarkan percikan api di bagian bawah jok.

Melihat kejadian tersebut, seorang ibu-ibu pun panik dan seperti tengah mencoba mengambil kunci motor yang masih terpasang.

Berselang beberapa detik, percikan api yang tadinya hanya di bawah jok semakin membesar hingga melalap hampir seluruh bagian sepeda motor.

Seseorang yang merekam kejadian tersebut pun langsung berteriak histeris dan beberapa orang yang berada di lokasi kejadian langsung masuk ke dalam rumah karena takut ledakan itu melukai mereka.

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun yang mengunggah video detik-detik motor terbakar itu diduga akibat ledakan sebuah HP yang disimpan di bagian bawah jok.

Entah bagaimana kejadian selanjutnya, namun jika memang benar diakibatkan oleh ledakan HP yang disimpan di bawah jok motor, hal tersebut harus dijadikan sebagai pelajaran agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

“Sebuah motor Vario 125 terbakar akibat ponsel hape disimpan di dalam jok motor.” tulis @agoez_bandz4 dalam keterangan unggahannya.

 

Hingga kini video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 belum diketahui dimana lokasi kejadian sepeda motor yang terbakar diduga akibat ledakan HP ini.

Yang jelas, usai diunggah video tersebut lantas menjadi viral dan menuai berbagai tanggapan dari warganet dari warganet.

ardipramadya, “Yg tol*l yg ngrekam,udah tau keluar asep malah ngrekam,ambil aer napa.”

firmanhadiii, “Klasik bgt, udh sering bosen liatnya. Masih aja manusia bod*h kaya gini😂”

mantul_project, “Kalo gw pas hujan, baru hp ditaruh di jok wkwk, ngaruh ngga ya 😭”

 

Nina Nurmalasari/rp

Editor : Sulthan Abiyyurizky

 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares