SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Video Sudah Gak Pakai Helm, Bocah Ini Ngebut dan Berakhir Apes

Monday, 1 April 2019 | 9:02 am | 1612 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
Nekat Ngebut Naik Motor Tanpa Menggunakan Helm Nasib Bocah ini Berakhir Apes
 

suarakaltim.com – Sudah jelas peraturannya bahwa setiap pengendara baik itu motor maupun mobil harus memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Tanpa SIM, seharusnya seseorang tidak berhak mengendarai sepeda motor atau pun kendaraan lainnya di jalanan.

Tapi pada kenyataannya masih banyak orang tua yang membiarkan anak mereka mengendarai motor. Padahal usianya belum cukup bahkan belum mendekati dewasa.

Ketika seorang bocah nekat mengendarai sepeda motor, tak hanya bisa merugikan dirinya sendiri tapi juga bisa berdampak pada keselamatan orang lain.

Sering kali bocah dibawah umur yang nekat mengendarai motor ini terlibat kecelakaan. Terlebih lagi ia tidak menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm.

Seperti halnya yang dialami bocah satu ini. Ia terekam ka kamera sedang mengendarai motor matic di jalan raya tanpa mengenakan helm.

Parahnya, bocah itu malah nekat melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Namun pada akhirnya nasib apes menimpanya karena aksi nekatnya itu.

Dalam video unggahan akun Facebook Sahrul Salim, terlihat seorang bocah mengendarai motor matic di jalan. Awalnya bocah itu melaju dengan kecepatan normal.

Namun ketika tahu aksinya itu direkam oleh pemotor lain, tiba-tiba saja ia menaikkan kecepatannya secara drastis. Bocah itu melaju sangat kencang meninggalkan pengendara yang merekamnya.

Akan tetapi pada akhirnya aksi nekat bocah itu harus terhenti. Ia kehilangan keseimbangan setelah sempat melaju di rerumputan pinggir jalan.

Bocah tersebut langsung jatuh tersungkur di tengah jalan. Tentu saja yang dilakukan bocah itu sangat berbahaya, terlebih ia tidak menggunakan helm pada saat itu.

 

Unggahan Sahrul Alim itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan sebanyak 14 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Bukannya kasihan, kebanyakan dari mereka justru malah mengata-ngatai dan menyebut biar bocah itu tahu rasa atas ulahnya. rancahpost

Leave a Reply