SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Terungkap, Alasan Cristiano Ronaldo Selalu Pamer Paha Kodoknya

Sunday, 1 July 2018 | 9:31 am | 270 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

 

Mantan pelatih di Manchester United membeberkan alasan Cristiano Ronaldo gemar menarik celana tinggi-tinggi sebelum mengambil tendangan bebas.

www.SUARAKALTIM.com-Cristiano Ronaldo menarik celananya tinggi-tinggi, memamerkan paha kodoknya yang berotot sebelum mengambil freekick pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 lawan Uruguay, tadi malam.

Hosting Unlimited Indonesia

Begini alasannya; 

Foto Ronaldo memamerkan paha kodoknya ini viral di media sosial tadi malam, dan banyak yang bertanya-tanya mengapa dia melakukan itu setiap kali hendak mengambil tendangan bebas. Apakah itu semacam ritual jimat agar sepakannya berujung gol?

Pemain depan Portugal itu sudah cukup lama melakukan kebiasaan ini. Rupanya cukup manjur karena setelah menjalani rutinitas yang sama, ia berhasil mencetak gol penyeimbang melalui bola mati saat melawan Spanyol pada laga pembukaan Grup B.

Tadi malam Ronaldo gagal sih dengan tendangan bebasnya, hanya membentur tembok manusia, tetapi berhasil membuat para penggemar ramai berdiskusi tentang paha kodoknya di media sosial.

Mantan asisten Manchester United, Mike Phelan, mengungkapkan bahwa Ronaldo sangat terobsesi dengan latihan tendangan bebas ketika ia berada di Old Trafford.

Dia mengatakan kepada The Mail: “Dia adalah tukang pamer sejati. Dia memiliki sedikit arogansi soal itu. Ketika dia menarik celana pendek itu dan menunjukkan pahanya, dia mengatakan ‘Semua mata menatapku’ dan ini benar terjadi.”

Hosting Unlimited Indonesia

Nick Vacation@NickVacation
 

Got @Cristiano Ronaldo over here making sure everyone knows he doesn’t skip leg day.

 
 

“Dia mengerti cara membuatnya viral. Cara dia menarik celana dan menggulungnya; seluruh dunia mengamatinya. Pemain lain akan menaruh bola, berjalan menjauh, berlari dan menendangnya. Dia membawa pertunjukan yang lebih menarik [ke dalam tendangan bebas].”

“Dia menaruh bola, level konsentrasinya tinggi, dia mengambil sejumlah langkah ke belakang sehingga kakinya berdiri berada di tempat yang tepat untuk menendang bola di titik yang tepat.”

SimonNRicketts@SimonNRicketts
 

Someone let their half-dressed baby on to the pitch.

sk-005/gilabola.com

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply