Header Image

Setor Rp 10 Juta, Ini Pengakuan Korban Penipuan Arisan Online

Setor Rp 10 Juta, Ini Pengakuan Korban Penipuan Arisan Online

 

BACA JUGA : Istri Minta Nafkah, Suami Beri Bogem Mentah

 

PONOROGO, suarakaltim.com– Keberhasilan Polres Ponorogo dalam mengamankan perempuan berinisial T, terduga pelaku penipuan arisan online tidak lepas dari informasi yang diberikan oleh Fery Firmansyah.

Pasalnya dia merupakan salah satu dari 200 orang yang menjadi korban arisan online yang diadmini oleh T. “Jauh-jauh dari Surabaya ke Ponorogo untuk minta pertanggungjawaban dari si T,” kata Fery, Jumat (29/3/2019).

Fery menceritakan awal mulai mengikuti arisan online itu sejak Desember tahun lalu. Dia mengaku kepincut dengan iming-iming arisan melalui akun instagram @cewekperlu. Sebenarnya dia sempat ragu karena takut tertipu. “Melihat postingan berupa foto-foto anggota yang memegang uang hasil pencairan undian arisan, saya semakin tertarik dan ikut arisan tersebut,” kata laki-laki yang berprofesi sebagai driver ojek online itu.

Dia mengaku mengikuti tiga tipe arisan yang ditawarkan. Mulai harian, mingguan, hingga bulanan. Keraguan dibenak Fery sirna saat mendapat pencairan undian arisan senilai Rp 500 ribu. Dengan hasil itu dia mantap dengan rutin meyetorkan arisan hingga mencapai Rp. 10 juta.

Fery berharap pelaku dihukum seadil-adilnya. Dia juga berharap uang hasil penggelapan dikembalikan utuh kepada para korban. “Pengennya ya uang arisan kembali 100% dan untuk pelagu dihukum sesuai ketentuan yang beelaku,” pungkasnya.

BACA JUGA BERITA PENCABULAN:

Kakek Ini Cabuli Bocah 10 Tahun Tetangganya Sendiri di Semak-semak

Ayah yang Cabuli Anak Kandung di Samarinda Ditangkap, Ngaku Sakit Hati Istri Selingkuh dan Ingin Rasakan Perawan

Dalam Waktu 15 Menit, Gadis Muda 2 Kali Disetubuhi Dukun Cabul

Caleg PKS Tersangka Cabul Ditangkap Usai Pangkas Rambut

Penjual Pentol di Sampang Cabuli Tiga Anak SD

Oknum Guru SD di Kuaro Cabuli Siswinya, Pengakuannya Ada 5 Siswi

Usai ‘Mangsa’ Anak Kandung Hingga Lahirkan Anak Kembar, Pria Ini Kabur ke Kalimantan

 

 

 

 

Leave a Reply

shares