SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Setelah Resmi Menjadi Bupati Kukar, Edi Damansyah Akan Fokus Mengentaskan Kemiskinan

Friday, 15 February 2019 | 8:30 pm | 147 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
FOTO. Edi Damansyah saat dilantik gubernur, Kamis (14/2)
 

TENGGARONG,  – Setelah resmi dilantik sebagai bupati Kutai Kartanegara  oleh Gubernur Kaltim, Kamis (14/2), Edi Damansyah akan fokus dalam mengurangi  masyarakat miskin di Kukar. Edi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kutai Kartanegara yang telah mendukung pemerintahan sampai saat ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya mohon dukungan semua pihak, dalam mengemban tugas-tugas dan pekerjaan ke depannya, khususnya dalam mengentaskan kemiskinan di Kukar. Semoga apa yang diamanahkan ini dapat membawa rakyat Kukar mandiri, maju, adil dan sejahtera,” katanya dilansir dari prokaltim, Kamis (14/2).

Hosting Unlimited Indonesia

Edi menegaskan, akan tetap bekerja dan menjalankan program pembangunan sesuai visi-misi serta rencana strategis kabupaten. Harapannya, amanah yang dia emban dapat membawa rakyat Kukar mandiri, maju, adil, dan sejahtera.

“Saya juga akan menjalankan apa yang menjadi pesan Gubernur Kaltim Isran Noor. Yaitu mengemban amanah sebagai bupati untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Laksanakan tugas dengan baik sesuai aturan berlaku. Inilah yang selalu dipesankan oleh gubernur tidak hanya saat pelantikan, melainkan setiap saya melakukan silaturahmi dengan beliau (Isran Noor, Red),” kata Edi yang sempat menjabat sebagai Plt (pelaksana tugas) bupati Kutai Kartanegara kurang lebih 18 bulan.

Sebelumnya, dia merupakan wakil bupati yang berpasangan dengan Bupati Rita Widyasari periode 2016–2021. Rita Widyasari tersangkut kasus korupsi.  (prokaltim)

 

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply