SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Seorang Perempuan Muda di Pandeglang Bergumul Melawan Dua Begal

Thursday, 4 April 2019 | 7:03 pm | 156 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 

Korban yang tengah asyik main gadget tiba-tiba dihampiri dua pelaku, yakni HN (25) dan SL (17). Mereka langsung merampas handphone dan berusaha merampas sepeda motor korban.

 

suarakaltim.com – Soleha (21), perempuan muda di Kabupaten Pandeglang berhasil menggagalkan aksi pelaku begal yang hendak mengambil paksa sepeda motor miliknya. Terkait aksi heroiknya itu, Soleha bahkan nekat meladeni dua pelaku untuk bergumul, hingga akhirnya pelaku diamuk massa.

Menurut Kapolsek Panimbang AKP Sukarman, peristiwa tersebut terjadi Rabu, (3/4/2019) malam. Saat itu, Soleha tengah berhenti di Jalan Raya Sindangresmi – Panimbang, tepatnya di Kampung Paniis, Kecamatan Panimbang.

Korban yang tengah asyik main gadget tiba-tiba dihampiri dua pelaku, yakni HN (25) dan SL (17). Mereka langsung merampas handphone dan berusaha merampas sepeda motor korban.

 

Namun, tanpa diduga oleh pelaku, korban nekat melawan mempertahankan sepeda motornya. Korban bergumul dengan dua pelaku sambil berteriak minta tolong.

Para pelaku yang panik kemudian kabur ke arah Kecamatan Sobang. Warga yang sudah berkumpul karena mendengar teriakan korban langsung mengejar para pelaku.

Saat aksi kejar-kejaran berlangsung, HN, salah satu pelaku terjatuh hingga akhirnya dipukuli massa sampai babak belur. Selang beberapa lama, pelaku lainnya, SL berhasil ditangkap juga.

“Iya itu ada dua orang yang diamankan, jadi pelaku ini mau mengambil motor, tapi korban berteriak dan pelaku sendiri berhasil membawa handphone korban. Pelaku jatuh dari motor, dan kena amuk warga, kemudian kita amankan,” kata Sukarman, Kamis, (4/4/2019).

Menurut Sukarman, pelaku langsung dilarikan ke Puskesmas Panimbang karena mengalami luka di bagian muka. Setelah membawa pelaku HN ke Puskesmas, Polisi juga berhasil mengamankan salah seorang pelaku lainnya inisial SL (17).

“Pelaku langsung dibawa ke Puskesmas, setelah kita kembangkan, pelaku SL juga berhasil diamankan,” tutupnya.

 
BACA JUGA :
 
 

Leave a Reply