SuaraKaltim.com– Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak memposting sebuah foto di akun twitternya.

Dalam foto itu tampak seorang kakek mengenakan berbaju hijau dan mengenakan baret nampak menjahit baliho Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sedang dalam keadaan robek.

Kakek yang di belakang kaosnya bertuliskan Peduli Bangsa itu menyatukan kembali baliho dengan jahitan tangannya.

Dalam keterangan foto itu Dahnil menulis, baliho yang dirobek akan kembali dijahit. Dan mereka tidak akan melakukan perlawanan.

“Mrk merobek baliho kita. Mereka meghalang2i kampanye kita. Mrk persekusi kebebasan berpendapat. Mrk mengintimidasi rakyat. Tak perlu kita lawan. Kita jahit kembali baliho kita, kita jahit kembali persatuan Indonesia. Kita jahit kembali aparatur hukum dan rakyat yang dipecah belah,” kata dia di akun @Dahnilanzar, Sabtu (9/3).

View image on Twitter
 Mrk merobek baliho kita. Mereka meghalang2i kampanye kita. Mrk persekusi kebebasan berpendapat. Mrk mengintimidasi rakyat. Tak perlu kita lawan. Kita jahit kembali baliho kita, kita jahit kembali persatuan Indonesia. Kita jahit kembali aparatur hukum dan rakyat yang dipecah belah-Dahnil A Simanjuntak@Dahnilanzar

Dimana lokasi dan kapan kejadian baliho dirusak dan dijahit, Dahnil tidak menerangkannya. (*)

BACA JUGA :

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply