SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Sebut Ini 10 Alasan Prabowo-Sandi Selalu Disambut Antusias Publik, Menurut Habib Rizieq

Sunday, 7 April 2019 | 3:30 pm | 111 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat kamapnye akbar di Jakarta, Minggu, 7 April 2019/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

suarakaltim.com – Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab ikut menyampaikan orasinya dalam kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019.

Namun Rizieq dia tak hadir langsung di GBK, melainkan menyampaikan pesan-pesannya melalui sebuah rekaman video yang diputarkan di hadapan massa dan Prabowo-Sandiaga di stadion itu.

Rizieq membeberkan alasan mengapa kehadiran Prabowo-Sandi selalu disambut antusias oleh masyarakat di perkotaan maupun pedesaan.

 

“Mereka datang berbondong-bondong dari berbagai usia: orang tuanya, pemudanya, prianya, wanitanya, dewasanya, anak-anaknya. Mereka datang tanpa dibayar dan diimingi hadiah, bahkan banyak di antara mereka yang patungan dengan uang sendiri untuk membuat spanduk, baliho, kaos dan bendera untuk memberikan dukungan sepenuh hati bagi pemenangan Prabowo-Sandi,” katanya.

Alasan pertama, Rizieq menyebut Prabowo Sandi adalah capres dan cawapres hasil Ijtima Ulama. Prabowo-Sandi, menurutnya, juga setia kepada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela bangsa dan negara.

 

“Ketiga, karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habib dan ulama yang menghadiri ijtima ulama.”

 

Keempat, Rizieq mengatakan, Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada para ulama serta menolak dan menentang kriminalisasi terhadap ulama.

Kelima, Prabowo-Sandi tidak memusuhi Islam dan agama lain. Keenam, Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa.

Ketujuh, karena Prabowo Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakiti. Kedelapan, Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan kelompok liberal. Tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat.

Kesembilan, Prabowo-Sandi jujur; tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapa pun pemilih serta tidak melakukan black campaign kepada lawan politiknya.

Terakhir, Rizieq menilai, Prabowo-Sandi membawa harapan baru untuk perubahan Indonesia ke arah baik. “Itulah sebabnya capres cawapres Prabowo Sandi, di mana pun tempat mereka datang, disambut dengan gegap-gempita, kebahagian dan ketulusan, dari masyarakat baik di desa maupun kota,” katanya. viva

BACA JUGA :

Prabowo Berpeluang “Depak” Jokowi Dari Istana

Prabowo Sindir Pemimpin yang klaim Pertumbuhan Ekonomi 5 Persen ;Lima Persen Endasmu!

Prabowo Janji Jika Terpilih akan Hentikan Kelakuan Elit-elit yang Menipu Rakyat

Prabowo Sebut Banyak Ketidak Adilan di Indonesia, Ahmad Dhani Meringkuk di Penjara 

Prabowo: Kita Akan Punya Mobil Buatan Indonesia Bukan Etok-etok

AHY Semakin Perjelas Dukungan demokrat : Ingin Perubahan? Kita Dukung Prabowo

 

 

 
 

Leave a Reply