Header Image

Sandiaga Meminta Doa Restu Pada Rakyat Indonesia

Sandiaga Meminta Doa Restu Pada Rakyat Indonesia

JAKARTA, www.SUARAKALTIM.com-Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akhirnya diumumkan sebagai cawapres Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk Pilpres 2019. Usai diumumkan, Sandi meminta doa restu kepada masyarakat agar bisa menjalankan pemerintahan Indonesia.

“Kami mohon doa restu untuk hisa mengahdirkan pemerintahan yang kuat dan fokus untuk membangun ekonomi kita, untuk membangun lapangan kerja dan kestabilitas bahan pangan. Terima kasih,” ujar Sandi usai diumumkan sebagai cawapres oleh Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8). 

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akhirnya resmi mengumumkan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2019. Pernyataan itu disampaikan Prabowo sendiri di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8).

 

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Terpilihnya Sandiaga Uno itu cukup mengejutkan karena sebelumnya nama-nama seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Salim Jufri Segaf, dan Abdul Somad lebih santer disebut-sebut sebagai cawapres mendampingi Prabowo.

“Pada saat ini baru saja, pimpinan dari tiga partai politik, yaitu PKS, PAN, dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai capres dan cawapres untuk masa bakti 2019-2024,” kata Prabowo.

sk-005/idntimes.com

Leave a Reply

shares