Sandiaga Janji ; Jika Terpilih Jadi Wapres, Gaji akan Disumbangkan ke Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

 

Sandiaga Uno di Tulungagung. ©2019 Merdeka.com/Ditto Radityo

WWW.SUARAKALTIM.COM – Di depan para pemuka agama dan masyarakat saat berkampanye di Tulungagung, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berjanji, bila terpilih akan memberikangajinya kepada  fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, Sudah memberikan begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga,” kata Sandi disaksikan oleh para pendukungnya,  para Habaib dan Masyayikh se- Mataraman di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3).

BACA : Sisa Debat Cawapres 2019, Jokowi Tak Hanya Mampu Bangun Infrastruktur Darat, Laut, Tapi Juga Infrastruktur Langit, Ini 7 Meme Infrastruktur Langit ala Nitizen

Menurut Sandiaga, hal tersebut telah dilakukannya saat menjabat sebagai Wagub DKI. Saat terpilih menjadi Wagub DKI, Sandiaga mengklaim memberikan gaji kepada Badan Amil dan Zakat (bazis) DKI untuk dikelola.

Sandiaga menyebutkan, saat  menjabat Wagub DKI, tidak hanya gaji  yang  telah disumbangkan, melainkan juga dana operasionalnya sebagai wakil gubernur DKI.  Menurut Sandi,   seluruh dana operasional wakil gubernur yang didapatnya akan dikembalikan ke masyarakat.

“Allah SWT sudah menjanjikan baliknya 700 kali lipat tentunya dalam bentuk moneter, dalam bentuk kesehatan, kebahagiaan, jadi buat saya harganya tuh nggak akan ternilai ya kiai ya,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 18 April 2018.  sk-012

BACA JUGA :

Massa Pendukung Prabowo Nyanyikan Lagu Sindiran Buat Jokowi Naik-naik Prabowo Sandi, turun-turun Jokowi

Prabowo: Kita Jaga TPS-TPS, Jangan Sampai Tuyul dan Hantu Ikut Nyoblos

Tim Jokowi Mengakui Elektabilitas Prabowo Menang di Jabar

Kalau Prabowo-Sandi Menang, Sistem Ujian Nasional Akan Dihentikan, Digantikan Penelusuran Minat dan Bakat

Innalillahi, Pendukung Prabowo-Sandi Jadi Syuhada di Selandia Baru

Dikepung Tukang Survei, Prabowo: Emang Kita Pikirin?

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply