Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Prabowo : ” Kalau Begini 17 April Kita Menang” Menang

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa warga Riau saat tiba di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam kampanyenya Prabowo meminta dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada April mendatang, sekaligus menyampaikan pesan kepada seluruh pendukungnya untuk hidup damai serta saling menghormati meskipun berbeda pilihan. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/ama.
 
 
 

PEKANBARU, SuaraKaltim.com – Ribuan masyarakat Pekanbaru Riau memadati gelanggang olahraga Remaja Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, untuk menghadiri kampanye calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Prabowo tiba sekitar pukul 11.00 WIB, dan langsung menuju ke GOR Remaja, yang lokasinya hanya sekitar 1,5 kilometer dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Di sana Prabowo diberi tanjak, atau ikat kepala khas negeri Melayu, dan Prabowo langsung mengenakannya.

Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dari arah bandara ke lokasi kampanye dipadati para pendukung Prabowo.

Setibanya di tempat acara, Prabowo mengaku optimistis akan menang di pemilu presiden 2019, pada 17 April mendatang.

Capres Prabowo Subianto disambut warga Pekanbaru, Riau, Rabu (13/03/2019) – Istimewa

“Kalau begini [ramainya pendukung], rasanya 17 April nanti menang, terima kasih karena sudah sabar dan ikhlas menunggu,” kata Prabowo, Rabu (13/3/2019).

Selama menyampaikan pidato politiknya, Prabowo menyinggung soal kekayaan negara yang tidak dinikmati masyarakat tapi malah dibawa ke luar negeri.

Setelah dari Pekanbaru, Prabowo akan melanjutkan kampanye ke Batam, Kepulauan Riau. bisnis.com

BACA JUGA ;

 
 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply