SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Prabowo di Arena Debat: Pancasila dan Demokrasi Sudah Final

Saturday, 30 March 2019 | 9:20 pm | 101 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
KPU menggelar gladi bersih jelang debat keempat Pilpres 2019, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu. [Antara Foto/Imam B]
 

“Demokrasi itu kan keharusan, demokrasi adalah sistem politik dari pada yang ada, sistem yang paling baik,” kata Prabowo.

 

suarakaltim.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjelang debat keempat Pilpres 2019, menyatakan bahwa ideologi Pancasila sudah final.

“Saya kira kalau pertahanan, hubungan internasional ini semua harus mencerminkan, merefleksi kekuatan suatu bangsa, ideologi kita Pancasila sudah final. Ini musim politik biasa lah ada upaya-upaya menuduh saya kurang komit,'” kata Prabowo di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019) malam.

Hosting Unlimited Indonesia

Prabowo juga menyatakan, sistem demokrasi itu sebuah keharusan. Apalagi menurut dia, demokrasi adalah sistem kenegaraan paripurna.

 

“Demokrasi itu kan keharusan, demokrasi adalah sistem politik dari pada yang ada, sistem yang paling baik. Jadi, kita harus sikapi dengan semangat,” ucap Prabowo.

KPU menggelar debat keempat calon presiden yang berkompetisi dalam Pemilu 2019.

Debat diikuti oleh calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo. Debat keempat ini mengambil tema ideologi, pertahanan dan keamanan, pemerintahan, dan hubungan internasional.suara.com

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply