PERSEBAYA SIAP MENANG DI PIALA PRESIDEN ; “KAMI TIM YANG TERBIASA MENANG”

Tuesday, 13 February 2018 | 9:16 am | 187 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera bersama Osvaldo Haay saat memberikan keterangan kepada media usai pertandingan kontra Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.
Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera bersama Osvaldo Haay saat memberikan keterangan kepada media usai pertandingan kontra Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam. (Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani)
 

SUARAKALTIM.com. Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, tidak memasang target tinggi pada turnamen Piala Gubernur Kaltim yang akan berlangsung 23 Februari – 4 Maret. Pelatih asal Argentina ini hanya ingin Persebaya menang dalam setiap pertandingan.

Selain itu, Alfredo menjadikan turnamen pramusim tersebut sebagai persiapan timnya sebelum menjalani Liga 1 2018. Persebaya berstatus tim promosi setelah menjadi juara Liga 2 2017.

“Saya orang yang tidak suka kalah. Tim harus target menang. Kami berusaha untuk menang. Kita lihat pertandingan besok. Maksimal dengan target menang,” ujar Alfredo usai latihan, Jumat (8/2/2018) pagi.

“Kami tim yang terbiasa menang. Kami semua tidak suka kalah. Kami sudah siap untuk turnamen itu,” tambah eks pelatih Persipura ini.

HOME OLAHRAGA Prediksi Persebaya vs PSMS: Laga Gengsi Klub Legendaris Prediksi Persebaya vs PSMS: Laga Gengsi Klub Legendaris Ribuan Bonekmania mendukung Persebaya pada laga semi final Liga 2 melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017). tirto.id/Andrey Gromico

Pada turnamen nanti, Persebaya tidak akan diperkuat Andri Muladi dan Muhammad Hidayat. Dua pemain tersebut masih bergelut dengan cedera.

Selain itu, Persebaya juga akan menurunkan pemain-pemain muda dan pemain magang untuk menambah jam terbang sebelum terjun ke Liga 1. sk-011/kompas.com

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares