Header Image

Perempuan Ditemukan Tewas dalam Posisi Duduk di Kloset Sedang BAB

Perempuan Ditemukan Tewas dalam Posisi Duduk di Kloset Sedang BAB

Petugas Kepolisian Polres Cilegon ketika melakukan evakuasi terhadap perempuan di Cilegon yang ditemukan tewas dalam posisi duduk diatas kloset. [Bantenhits.com]

“Saksi melihat korban sedang posisi duduk di kloset, sedang buang air besar dan dalam keadaan meninggal dunia, kata Kanit.

 

www.suarakaltim.com – Warga Kota CilegonBanten, digegerkan oleh perempuan yang ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi duduk di atas kloset, Rabu (27/2/2019).

Mayat perempuan itu ditemukan dalam posisi duduk di atas kloset sebuah rumah di lingkungan Jombang Tangsi, RT1/RW2 Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Informasi yang diperoleh Bantenhits.com—jaringan Suara.com, mayat itu belakangan diketahui bernama Ella Desyanata Sarwono, perempuan berusia 29 tahun.

Mayat Ella kali pertama diketahui oleh Leonardo, rekannya, yang hendak mengajak korban untuk menuju tempat kerja di PT Trinita Perkasa, Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Perusahaan tempat Ella bekerja itu berlokasi di Perumahan Puri Hijau Regensi, Kelurahan Toyo Merto Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Sesampainya di rumah korban, Leonardo terlebih dahulu bertemu dengan Sodari Theresia untuk menanyakan keberadaan korban.

“Leonardo langsung menuju kamar korban yang berada di lantai atas. Namun, setibanya di kamar atas, saksi melihat korban sedang posisi duduk di kloset, sedang buang air besar dan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilegon Iptu Sudibyo Wardoyo.

Subdiyo mengakui, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi.

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Serang untuk keperluan autopsi.”

Leave a Reply

shares