Pakai Mobil Patroli, Polsek Kongbeng Keliling Bagikan Sayuran Untuk Warga Terdampak Covid-19

Pakai Mobil Patroli, Polsek Kongbeng Keliling Bagikan Sayuran Untuk Warga Terdampak Covid-19

 

Sangatta, Suara Kaltim Online– Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Polsek Kongbeng Polres Kutai Timur melaksanakan kegiatan bagi-bagi sayuran untuk masyarakat.  Dengan menggunakan mobil patroli  dipimpin Kapolsek Kongbeng Ipda H. Hari Supranoto, SH. MH. bersama dengan Personil Polsek Kongbeng, Sabtu (23/05/2020)

Bertempat di wilayah hukum Polsek Kongbeng Desa Makmur Jaya Kecamatan Kongbeng, Kapolsek Kongbeng pun langsung memerintahkan angggotanya untuk mengajak para ibu ibu memilih dan mengambil sayuran untuk dimasak di rumah mereka.

Sayuran yang di bawa oleh Personil Polsek Kongbeng adalah bayam, kangkung, kacang panjang, pakis. Adapun bumbu dapur yang dibawa adalah Cabai, bawang merah, bawang putih, cabai, keriting, merica, ketumbar, daun jeruk, serai, masako, piksin, garam, bumbu siap saji serta buah buahan yaitu jeruk.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah hukum Polres Kutai Timur khususnya di wilayah hukum Polsek Kongbeng, Kapolsek Kongbeng membagikan sayuran segar  dengan mendatangi  langsung masyaraka.  Kapolsek Kombeng membagikan sayuran dan bumbu masak ke warga di Desa Makmur Jaya.

“Kami berharap upaya  menanggulangi dan mengurangi masyarakat yang berkumpul kumpul di sekitarpasar lberkurang dengan adanya program dari kami ini,” ujar harapHari.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan tidak keluar jika tidak ada kepentingan mendesak.

“Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” terangnya.

 

Editor : Sulthan Abiyyurisky

 

Leave a Reply