Header Image

Oknum Guru Ini Terlibat Penipuan 480 Unit Mobil

Oknum Guru Ini Terlibat Penipuan 480 Unit Mobil

MEDAN, SUARAKALTIM.com -Seorang oknum guru salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Medan berinisial RV ditangkap jajaran Polsek Medan Sunggal.

Warga Jalan Bengawan No32, Lingkungan IX, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, ditangkap lantaran terlibat kasus penipuan 480 unit mobil.

“Memang benar, pelaku sudah kami tangkap, pelaku ditahan dalam kasus 480 (penadah barang curian),” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Rabu (21/2).

Menurutnya, dalam kasus yang menjerat oknum guru tersebut ada dua orang korban yang sudah melapor ke pihaknya. Namun sayangnya belum bisa diberitahu secara rinci karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Ada dua orang yang kami amankan, tapi nanti saya cek lebih lanjut dulu ke kantor. Saya khawatir salah menyampaikan informasi,” sebut Wira.

Lantaran dikabarkan sudah banyak yang menjadi korban RV, Wira meminta agar para korban segera membuat laporan. Sehingga, kasusnya bisa diproses dan pelaku bisa disangkakan dengan pasal penipuan dan penggelapan.

“Kalau korbannya adalagi, silahkan melapor. Nanti, biar sekalian kami data untuk diproses lebih lanjut,” kata Wira.

Informasi yang beredar, satu pelaku lainnya yang diamankan Polsek Sunggal adalah Victor MM. Victor adalah teman satu jaringan RV dalam melakukan aksi penipuan dan penggelapan mobil. sk-007/jpnn.com

Leave a Reply

shares