Header Image

Mobil Dicuri, Bocah 4 Tahun yang Tidur di Jok Belakang Ikut Terbawa Kabur

Mobil Dicuri, Bocah 4 Tahun yang Tidur di Jok Belakang Ikut Terbawa Kabur

 
Mobil Ayahnya Dicuri Bocah 4 Tahun ini Ikut Terbawa karena Tidur di Jok Belakang
 

www.SuaraKaltim.com– Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus pencurian mobil yang membuat seorang anak terbawa lantaran sedang tidur di dalamnya.

Seorang bocah berusia 4 tahun turut dibawa kabur oleh kawanan pencuri mobil yang mencuri mobil sang ayah di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (17/3).

Bocah berinisial R itu tengah tertidur di kursi belakang mobil Toyota Avanza Innova putih yang dibawa kabur oleh maling tersebut.

BACA : Tersengat Listrik Saat Ngecas HP Nenek, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Dada

Dikutip dari Kompas.com, Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Iptu Irsan mengatakan bahwa saat kejadian korban sedang tertidur di dalam mobil. Sementara ayah dan ibunya sedang berkemas untuk membereskan barang dagangan.

Kondisi mobil saat itu dalam keadaan hidup sehingga pelaku bisa dengan leluasa membawa kabur mobil tersebut.

BACA :

Dua Mobil Tangki Pertamina Dihadang dan Dilarikan Orang Tidak Dikenal Menuju Istana Negara.

Acara MRSF Jembatan Suramadu Memakan Banyak Korban Pingsan

R sendiri ditemukan oleh seorang mahasiswa bernama Arif berusia 25 tahun di pinggir Jalan Seruni Kelurahan Bukit Lama, Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu dini hari.

Arif mendengar suara jeritan anak kecil ketika ia sedang berada di rumahnya saat sedang asyik bermain game online di ponsel bersama rekan-rekannya yang lain.

Saat itu, jam menunjukkan sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka kemudian menemukan R menangis di pinggir jalan. Awalnya Arif mengira jeritan itu merupakan suara hantu, namun saat didekati ternyata anak kecil.

Dengan wajah yang kebingungan, Arif pun menanyakan kepada R bagaimana ia bisa berada di pinggir jalan pada tengah malam.

BACA : 

Caleg PKS Tersangka Cabul Ditangkap Usai Pangkas Rambut

Kakek Ini Cabuli Bocah 10 Tahun Tetangganya Sendiri di Semak-semak

Kepada Arif, R mengaku kalau dirinya diturunkan dari mobil oleh tiga orang pria di pinggir jalan. Mereka pun berjanji akan menjemputnya kembali.

Pihak Polsek Ilir Barat I pun langsung menjemput R. Ellin, ibunda R, pun langsung datang untuk menjemputnya. Pihak Polsek Ilir Barat I dan Polresta Palembang pun kemudian menyelidiki kasus itu dan sudah memeriksa para saksi yang menemukan korban pertama kali. RP

Leave a Reply

shares