Carly Baker, gadis ronde UFC asal Inggris, (MMANYTT)

 

JAKARTA, SUARAKALTIM. COM – Fokus utama dalam setiap pergelaran laga UFC adalah para petarung MMA. Para penggemar olahraga tarung bebas profesional tersebut bisa hafal secara detail para petarung favorit.

Namun di luar aksi laga keras dalam setiap pementasan UFC, ada para gadis ronde yang menjadi pemanis di oktagon. Tugas mereka pada umumnya adalah memandu penonton agar mengetahui jumlah ronde yang berlangsung.

BACA : Petarung ini Pukul Petarung UFC Lainnya Usai Wawancara Laga UFC London, Simak Videonya

Saat ini ada tiga gadis ronde yang populer di UFC, mereka adalah Carly Baker, Arianny Celeste, dan Brittney Palmer.

1. Carly Baker merupakan model asal Inggris yang berusia 32 tahun. Dia adalah perempuan Eropa pertama yang dikontrak UFC untuk menjadi gadis ronde pada 2013. Baker juga berprofesi pelatih kebugaran.

Carly Baker, gadis ronde UFC asal Inggris, (MMANYTT)

2. Arianny Celeste adalah model asal Las Vegas, Amerika Serikat berusia 33 tahun. Sebelum menjadi gadis ronde, Celeste sudah tampil dalam berbagai majalah pria dewasa seperti Maxim dan Playboy.

BACA :  Chris John Bikin Yayasan, Ingin Lahirkan Petinju Kelas Dunia

 

Arianny Celeste, gadis ronde terpopuler di UFC. (MMA Junkie)

3. Brittney Palmer adalah model asal San Diego, Amerika Serikat berusia 31 tahun. Palmer juga pernah tampil sebagai model dalam majalah pria dewasa Playboy.

Britnney Palmer, model asal Amerika Serikat yang menjadi gadis ronde di UFC. (Lowkick MMA/UFC)

Ketiga dara tersebut semakin tenar, setelah menjalankan peran sbagai gadis ronde dalam laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor di Las Vegas pada 6 Oktober 2018.

THE SUN | UFC

BACA :  Kepergok Selingkuhi Istri Mike Tyson, Inilah Tindakan Brad Pitt

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply