Header Image

McGregor Ditahan Pihak Kepolisian, Begini Nasibnya Sekarang

McGregor Ditahan Pihak Kepolisian, Begini Nasibnya Sekarang

SUARAKALTIM.com– Salah satu petarung ternama UFC, Conor McGregor melakukan sebuah aksi yang tak terduga di media day UFC 223 yang digelar Kamis (5/4/2018).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Conor McGregor secara mengejutkan hadir di lokasi media day UFC223 yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

McGregor, bersama sekitar 20 orang lain, pun membuat kekacauan pada arena tersebut dengan merusak bus yang tengah ditumpangi sejumlah petarung UFC.

Conor McGregor melakukan hal brutal itu diduga karena kecewa dengan keputusan UFC yang menyabut sabuk juara kelas ringan miliknya.

Namun, ada spekulasi yang menyebutkan jika tindakan nekad itu dilakukan sebagai bentuk balasan untuk Khabib Nurmagomedov yang sebelumnya terlibat perselisihan dengan sahabat Mcgregor, Artem Lobov.

Beberapa saat setelah kejadian itu, Conor McGregorpun ditangkap dan ditahan di kantor polisi Kota New York pada kamis malam.

Keesokan paginya, Jumat (6/4/2018), petarung 29 tahun itu terlihat keluar dari kantor polisi dengan kedua tangan terborgol di belakang.

Conor McGregor kemudian dibawa ke pengadilan untuk menghadiri sidang dengan dakwaan penyerangan dan tindakan kriminal.

LIHAT PULA

Video Connor McGregor Mengamuk

 

sk-009/juara.net

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares