Manchester United Tanpa Alexis Sanchez 2 Pekan

Berita Liga Inggris – Alexis Sanchez diyakini akan absen dari Manchester United selama dua pekan.

www.suarakaltim.com – Jose Mourinho optimis cedera Alexis Sanchez tidak serius dan pemain depan asal Chile itu bisa segera kembali untuk Manchester United dalam dua pekan ke depan.

Alexis Sanchez yang bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada Januari lalu, absen saat United kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion akibat cedera. Saat ia absen, Glenn Murray, Shane Duffy dan Pascal Gross berdiri di lini serang tuan rumah.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu betul, tapi mari menunggu hasil pemeriksaannya. Saya rasa itu bukan hal yang besar. Saya bisa saja bilang satu pekan, tapi maksimal dua pekan-lah,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Penampilan Manchester United tampak biasa-biasa saja di laga melawan Brighton. “Terlalu banyak kesalahan. Kami dihukum oleh kesalahan. Kadang Anda membuat kesalahan dan tidak dihukum, tapi kami dihukum oleh setiap kesalahan yang kami buat. Gol ketiga terlalu sulit,” akunya.

Akumulasi kesalahan dan hukuman telah memberi kepercayaan diri kepada Brighton. “Lihat, ketika saya bicara tentang tampilan individu dan kritis dengan pemain saya, Anda (media dan pundit) tidak menerimanya,” tambah Mourinho.

‘Pers dan pakar mengkritik ketika saya lakukan itu. Saya akan menganalisis kinerja pemain saya ketika mereka sangat bagus. Ketika saya tidak bisa melakukan itu tidak mendorong saya ke sisi lain,” tegasnya.

Metro Sport@Metro_Sport
 

Jose Mourinho reveals when injured Alexis Sanchez will return for Manchester United https://metro.co.uk/2018/08/19/jose-mourinho-reveals-when-injured-alexis-sanchez-will-return-for-manchester-united-7858106/ 

Jose Mourinho reveals when injured Alexis Sanchez will return for Man Utd

Sanchez missed the defeat at Brighton

metro.co.uk

 
sk-04/gilabola

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares