Header Image

Malam Munajat 212, Doa untuk Kebaikan Bangsa

Malam Munajat 212, Doa untuk Kebaikan Bangsa

 

www.suarakaltim.com– Para ulama, habaib dan umat Islam berkumpul di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta untuk mengikuti Malam Munajat 212, Kamis malam (21/2/2019).

Malam munajat digelar dalam rangka mengetuk pintu langit untuk keselamatan agama, bangsa dan negara.

Acara yang diprakarsai oleh MUI DKI Jakarta, DPD FPI Jakarta dan Majelis Taklim se-Jabodetabek ini dihadiri banyak ulama dan tokoh nasional. Di antara yang hadir adalah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i (Pimpinan Perguruan Islam As Syafi’iyah), Zulkifli Hasan (Ketua MPR), Hidayat Nur Wahid (Wakil Ketua MPR), Sohibul Iman (Presiden PKS), KH Shabri Lubis (Ketua Umum FPI), Habib Muchsin bin Zeid Alatas (Imam FPI DKI Jakarta) dan lainnya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga direncanakan akan hadir.

Acara diawali dengan melaksanakan shalat magrib dan isya berjamaah. Saat shalat isya berjamaah yang diimami KH Nasir Zein dibacakan doa qunut nazilah. Ulama yang selalu menjadi imam di momen 212 itu mendoakan kebaikan untuk bangsa Indonesia.

BACA JUGAAksi Damai Peringatan 8 Tahun Arab Spring di Maroko Ditanggapi Represif

Dalam qunutnya, Pimpinan Pondok Pesantren Rafah Bogor itu mendoakan juga agar Indonesia diberikan pemimpin yang bertakwa, adil dan amanah. Ia juga mendoakan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab. Tak lupa ia juga membacakan doa untuk umat Islam di Palestina dan juga kebaikan untuk Masjidil Aqsha, serta umat Islam di negara-negara lainnya. SIOnline

BACA JUGA :

Di Munajat 212, Fahri: Ya Allah Tumbangkan Kekuasaan Orang Munafik

Di Malam Munajat 212, Habib Rizieq Sindir Penegakan Hukum Suka-suka

Ketua MUI DKI: Munajat 212 Niatnya Mempersatukan Umat Lewat Zikir dan Doa, Bukan Acara Politik

Hujan, Aksi Tandingan Munajat 212 Massa dari Gerakan Jaga Indonesia Tidak Jadi Aksi Merahputihkan Jakarta

Munajat 212 di Monas, Zikir sampai Senandung Selawat Bersama

Leave a Reply

shares