Header Image

Madura Tak Akan Lupa dengan Janji La Nyalla : Potong Leher Bila Prabowo Menang

Madura Tak Akan Lupa dengan Janji La Nyalla : Potong Leher Bila Prabowo Menang

 
Prabowo Subianto di Pamekasan, Madura/Twitter @swamedium
 
www.suarakaltim.com Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Suhud Alyuddin, menanggapi tudingan La Nyalla Mattalitti yang menyebut massa penyambut calon presiden Prabowo di Madura ‘transfer’ dari luar daerah. Ia ingin hal itu dibuktikan saja saat pencoblosan.

“Kita tidak mau debat kusir. Kita buktikan saja nanti tanggal 17 April 2019 saat pencoblosan bagaimana dukungan rakyat Madura pada Pak Prabowo,” kata Suhud saat dihubungi, Kamis 28 Februari 2019.

Ia meyakini warga Madura tak lupa dengan janji La Nyalla bila Prabowo menang di Madura. “Masyarakat Madura juga tentu takkan pernah lupa bahwa bahwa Pak La Nyalla punya janji yang harus ditepati jika Pak Prabowo menang di Madura,” ujar Suhud.

Ia menilai, yang terpenting saat ini situasi dan kondisi di Madura tetap aman. “Dan penyelenggara pemilu menjunjung tinggi asas pemilu yang jujur dan adil,” tutur Suhud.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya, kalau Prabowo bisa menang di Madura. Orang di Madura itu dulu pilih Prabowo karena tidak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI,” kata La Nyalla usai menyambangi kediaman Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta, Selasa 11 Desember 2018.  VIVA

BERITA LAINNYA :

Leave a Reply

shares