Header Image

Luka Modric Angkat Bicara Soal Transfer ke Inter Milan

Luka Modric Angkat Bicara Soal Transfer ke Inter Milan

 
Berita Transfer – Luka Modric akhirnya angkat bicara soal kabar hengkangnya dari Real Madrid ke Inter Milan.

www.suarakaltim.com – Setelah beberapa pekan dikaitkan dengan transfer dari Real Madrid, Luka Modric akhirnya angkat bicara. Bintang Timnas Kroasia ini menyangkal laporan yang beredar di pers Italia akhir pekan kemarin.

Pada Senin (20/8) ini, surat kabar Italia La Gazzeta Dello Sport mengklaim bahwa Luka Modric telah lakukan kontak dengan Inter Milan pada musim panas ini, terkait langkah potensialnya tinggalkan Real Madrid dan gabung Nerazzurri.

Laporan itu muncul setelah Real Madrid melaporkan Inter Milan karena telah lakukan pendekatan ilegal pada pemainnya tersebut. Media itupun menyebutkan, keluhan Madrid terkait isu transfer Modric itu berarti, pemain tersebut tak akan pergi lebih jauh.

Namun, Modric sendiri membantah laporan media Italia lewat media sosial, dan mem-posting kabar balasan di Instagram ke @futbolalreves, yang telah melaporkan kisah Gazzeta.

“Ini sampah terbesar dalam sejarah,” demikian ungkap Modric dalam akun tersebut, terkait klaim yang dia tawarkan kepada klub Serie A tersebut di musim panas ini.

Selanjutnya, Modric dipastikan akan tetap di Madrid, setelah jendela transfer Italia ditutup pekan lalu.

SPORT English

@Sport_EN

 

Luka Modric denies La Gazzeta Dello Sport’s Inter claim https://www.sport-english.com/en/news/real-madrid/luka-modric-denies-la-gazzeta-dello-sports-inter-claim-6995884 

Luka Modric denies La Gazzeta Dello Sport’s Inter claim

Luka Modric denies La Gazzeta Dello Sport’s Inter claim

sport-english.com

Leave a Reply

shares