SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Lihat Cewek Ini Curi Medali Emas Prancis! Itu Stafnya Putin atau Staf FIFA?

Monday, 16 July 2018 | 8:48 am | 296 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
Seorang wanita yang berdiri di belakang Vladimir Putin tampak memasukkan satu medali emas ke dalam sakunya saat upacara pemberian hadiah bagi timnas Prancis usai final Piala Dunia 2018, Minggu malam.

www.suarakaltim.com – Adegan ini tak disiarkan di televisi. Seorang cewek yang berdiri di belakang Presiden Rusia Vladimir Putih tampak mencuri satu medali emas jatah Prancis saat upacara pengalungan medali. Itu stafnya Putih atau pegawai FIFA?

Akun twitter @TheRealCosbo yang bermata elang melihat aksi perempuan ini memasukkan satu medali dengan kalung biru ke saku blazernya. Ia memutar balik rekaman untuk memastikan ketepatan pengamatannya dan memang terlihat jelas ia memasukkan sesuatu ke dalam sakunya. Dengan asumsi semua medali emas yang tengah diterima kontingen Prancis berkalung biru maka itu berarti jatah Les Blues digelapkan satu olehnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Adegan ini diambil saat pasukan Prancis sedang antri berbaris untuk menerima medali emas atas keberhasilan mereka menjadi juara Piala DUnia 2018, Minggu malam. sk-10/gunadi/gilabola.com

Cosby Siringi@TheRealCosbo
 

Am I the only one who saw this woman steal a medal?! 👀😂🤦🏿‍♂️

Did she think we wouldn’t see? What don’t I know!

 
 

Prancis menerima medali emas dan trofi juara setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada laga final hari Minggu malam di Luzhniki Stadium, Moskow.

Laga dimulai dengan skor 1-0 gara-gara gol bunuh diri Mario Mandzukic. Setelah itu Kroasia membalas 1-1 melalui Ivan Perisic, namun kemudian Prancis dengan cepat menjauh melalui gol-gol Antoine Griezmann (penalti), Paul Pogba, dan Kylian Mbappe. Satu blunder dari kiper Hugo Lloris menyebabkan Mandzukic memperkecil skor. Skor 4-2 ini bertahan sampai akhir.

 

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply