SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Lahirkan Bayi di Toilet, Wanita Hamil Bikin Heboh Pasar Bogor

Thursday, 4 April 2019 | 8:38 am | 172 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
Polantas saat mengevakuasi bayi yang dilahirkan di toilet Pasar Bogor. (Suara.com/Rambiga)

Setelah melahirkan, ibu berserta bayinya tersebut langsung dibawa petugas ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk mendapatkan perawatan.

 

suarakaltim.com– Pedagang dan pengunjung Pasar Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat dihebohkan dengan sosok perempuan hamil yang melahirkan bayinya di dalam toilet pasar.  Peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/4/2019) pagi. 

Melihat peristiwa itu, pengunjung mendadak panik dan meminta bantuan petugas kepolisian yang berada di sekitar pasar. Beruntung, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu bisa melahirkan bayinya berkelamin perempuan dengan selamat. 

“Iya benar anggota kami diminta bantuan karena ada ibu yang mau melahirkan di pasar. Tapi pas datang sudah lahir,” kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia, dikonfirmasi wartawan. 

BACA JUGA :
 

 

Setelah melahirkan, ibu berserta bayinya tersebut langsung dibawa petugas ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk mendapatkan perawatan.

“Anggota kami dibantu dengan masyarakat langsung membawa ibu dan si anak tersebut ke rumah sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil,” tutupnya.

Kontributor : Rambiga

Leave a Reply