Header Image

Kunjungan Kerja ke Polres Berau, Kapolda Kaltim Berikan Motivasi Kepada Para Personil

Kunjungan Kerja ke Polres Berau, Kapolda Kaltim Berikan Motivasi Kepada Para Personil

 

Tanjung Redeb, suarakaltim.com-Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Muktiono, SH MH, bersama Pejabat utama Polda Kaltim melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Berau, Selasa (07/07/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Kaltim ini didampingi pula oleh Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Harri Muharram Firmasyah, SIK, Dirpamobvit Polda Kaltim Kombes Pol M Hidayat B, SH,SIK, MH, dan Dirreskrimsus Polda Kaltim Kombes Pol Bharata Indrayana, SIK.

Sesampainya di Berau, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH, beserta Pejabat Utama Polda Kaltim langsung disambut Muspida Kabupaten Berau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka dan pengarahan Kapolda Kaltim kepada personil Polres Berau.

Selanjutnya dalam arahannya Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini diharapkan dapat memotivasi para personel agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas, mengingat kedepan banyak tugas dan pekerjaan yang dihadapi serta harapan masyarakat harus dijawab dan dilaksanakan oleh Polri.

“Tugas pokok polisi adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta fungsi penegak hukum, karenanya sudah merupakan kewajiban kita bersama untuk bekerja keras dalam rangka menciptakan situasi masyarakat yang aman , nyaman dan kondusif. Dalam menangani suatu perkara tindak pidana, saya mengharapkan agar jangan mengulur-ulur waktu, segera selesaikan secara tuntas guna menjamin adanya kepastian hukum yang jelas, tepat dan akuntabel,” tutur Irjen Pol Drs. Muktiono.

Editor : Sulthan Abiyyurizky Putrajayagni/Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

shares