Kisah Cinta Wanita Paling Berbulu di Dunia, Sampai Rela Cukur Rambut Demi Pujaan Hati

Wednesday, 16 October 2019 | 6:46 am | 71 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Manusia paling berbulu (Foto: RT)

 
 

KEKUATAN cinta memang bisa mengalahkan banyak hal. Tak percaya? Tengok saja kisah cinta dari Supatra Sasuphan, atau biasa dipanggil Nat. Seorang remaja dari Thailand.

Jika mendengar namanya mungkin ada beberapa di antara kita yang familiar dengan sosok Nat. Ya, Nat kala itu, tepatnya pada 2010 pernah menyandang titel dari Guinness World Records sebagai “Wanita Paling Berbulu di Dunia” dan diberi julukan nama ‘Chewbacca’. Kisah cinta wanita ini cukup menyentuh!

Kisah cinta

Seumur hidup memiliki penampilan tubuhnya bahkan hingga wajah tertutupi oleh helai-helai bulu yang lebat, karena Nat terlahir dengan kondisi langka yang disebut sebagai Ambras Syndrome, atau juga dikenal dengan nama Werewolf Syndrome, kondisi rambut tumbuh sangat lebat dari atas kepala hingga ujung kaki.

Tapi sekarang, penampilan Nat telah berubah. Pasalnya, kini Nat telah mencukur bulu-bulu lebatnya di tubuhnya tersebut. Well, apakah Nat telah sembuh dari kondisi kesehatannya yang unik ini?

 Kisah cinta

Sebagaimana dikonfirmasi sang Ayah, Samrerng, sang putri belumlah sembuh dan tetap memiliki penyakit langka satu ini. Namun Nat disebutkan telah mulai mencukur bulu-bulu di wajah dan tubuhnya setelah menikah dengan lelaki pujaan hatinya.

Saking cintanya dengan sang suami, Nat bukan cuma rela mencukur bulu-bulu rambut di wajah dan tubuhnya. Tetapi juga memamerkan pujian terhadap sang suami di media sosial.

 Kisah cinta

“Dia bukan hanya cinta pertamaku, tapi dia juga cinta sejati dalam hidupku,” tulis Nat di akun laman Facebook pribadinya. Demikian seperti dilansir Rt, Selasa (15/10/2019)

Pradita Ananda/oz

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares