Header Image

Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Merdeka 2, Memakan Jiwa Sekeluarga 6 Orang

Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Merdeka 2, Memakan Jiwa Sekeluarga 6 Orang

SAMARINDA, SUARAKALTIM.com – Samarinda berduka. Kebakaran kembali terjadi di Samarinda. Dini hari tadi (17/4/2018) si jago merah mengamuk di RT 10 Jalan Merdeka 2 Kelurahan Sungai Pinang Dalam. Lokasinya sekitar lapangan bola dekat kuburan Cina. 

3 Rumah hangus terbakar. Selain itu, kebakaran juga memakan korban jiwa  satu keluarga, yang diperkirakan terdiri dari 6 orang. Saat kebakaran, satu keluarga tersebut berada di lantai 2.

Rumah di kiri kanan beton, cukup menyulitkan satu keluarga tersebut untuk menyelamatkan diri dari kobaran api.

Api diperkirakan mulai berkobar sekitar pukul 1.55 Wita. Sekitar 2jam kemudian, baru api benar-benar berhasil dipadamkan.

Api diduga berasal dari rumah Erhamsyah (69 thn),  salah satu korban tewas. Rumah dari kayu itu juga digunakan sebagai kios.

Ledakan yang diduga dari tabung gas elpiji sempat didengar warga. Selain Erhamsyah,  5 korban lainnya yaitu Sapnah (65), Fitri  (35), Amat (23), Sapna (9), Nila (3).

3 rumah yang terbakar selain milik rumah Erhamsyah yang dihuni 3 KK atau 7 jiwa. juga rumah milik Husin Tandri yang terdiri dari 2 KK atau sekitar 7 jiwa, rumah milik Siti Aminah yang dihuni 9 KK atau sekitar 9 jiwa.

“Ada  8 KK 23 jiwa. 6 diantaranya meninggal dunia,” ujar salah seorang warga, Amat.

Penyebab kebakaran masih diperiksa pihak kepolisian. 

 

https://youtu.be/ahu_IhqmHgA?t=12

 

sumber video : lambe Arjuno

 

 

 

 

sk-011/foto-foto istimewa/facebook

Leave a Reply

shares