Karena Usianya yang Lebih Muda, Andi Harun Dekat dengan Kaum Milineal

DI antara  calon  Walikota  Samarinda,  H. Andi Harun, calon nomor urur 2  yang paling muda. Suami dari Hj Rinda Wahyuni SPd ini  dilahirkan tanggal  12 Desember 1979.  Artinya berusia 41 tahun.  Usia yang masih produktif. Sedangkan calon nomor 3, H. Zairin Zain kelahiran tanggal  4 Juli 1959. Di bulan Juli tahun 2021 nanti,   pensiunan atau mantan pejabat Pemprov Kaltim  akan berusia 62 tahun. Usia yang cukup tua. Muhammad Barkati, calon walikota nomor 1 dilahirkan tanggal  9 Januari 1969 atau Januari nanti akan berusia 52 tahun.

Karena usianya lebih muda dari dua calon walikota Samarinda lainnya, Andi Harun nampak lebih “rasuk”  atau “nyambung”  saat berkomunikasi.  Andi Harun bisa menyesuaikan dengan anak muda atau kalangan milineal.  Ada banyak program yang ditawarkan Andi Harun, untuk generasi muda.  Selain satu diantaranya, jika dipercaya sebagai walikota Samarinda, Andi Harun akan memperbanyak  jaringan internet atau wifi gratis di semua kecamatan dan sejumlah kelurahan di Samarinda.  Program Andi Harun lainnya  pembentukan wira usaha baru,  yang nantinya akan  menyasar kepada kaum milineal.

Ada banyak foto-foto, yang terlihat adanya komunikasi yang baik antara Andi Harun bersama kalangan milineal.  Berikut ini beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan Andi Harun bersama kalangan milineal, yang dihimpun dari Syaparuddin S.sos, yang juga juru bicara tim Andi Harun – Rusmadi dan anggota tim paslon nomor 2 lainnya.

Di bawah ini foto-fotonya kebersamaan, yang diharapkan jangan lah cepat berlalu:

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares