Kapolres Paser Bersilatuhrahmi ke Basecamp Grup Sosial Media Kabar Benuo Daya Taka Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

Kapolres Paser Bersilatuhrahmi ke Basecamp Grup Sosial Media Kabar Benuo Daya Taka Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

 
 

Tanah Grogot, Suara Kaltim Online – Kepala Kepolisian Resor Paser  AKBP Murwoto S.H, S.I.K. beserta rombongan bersilaturahmi ke Basecamp Kabar Benuo Daya Taka  yang beralamat di Jalan Kandilo Bahari Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser .

Kapolres Paser  didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Sujoko SH dan personil Polres Paser disambut langsung oleh Admin Kabar Benuo Daya Taka Suniansyah, serta anggota Member Grup Kabar Benuo Daya Taka.

Kapolres mengingatkan  kepada Suniansyah agar agar lebih  selektif dalam mengunggah  berita-berita sebelum dishare ke medsos. Terutama  yang bersinggungan dengan masalah SARA,hoax,diskriminasi, ujaran kebencian dan lainnya yang cenderung provokatif dan merugikan masyarakat. 

Selain itu  Kapolres mengajak Suniansyah ikut membantu sosialisasi anjuran pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah kalau tidak perlu, menjaga jarak dan menjaga kesehatan dengan menggunakan masker pada saat bepergian untuk menghindari penyebaran Covid 19 di Kabupaten Paser.

”Saya berharap  bisa  terjalin  silaturahmi yang baik  dan  apabila ada salah kata ataupun perbuatan dari kami Polres Paser agar bisa di maafkan. Pada saat bulan puasa ini alangkah baiknya bila saling memaafkan. Serta berharap agar menjelang Idul Fitri ini warga tidak melaksanakan mudik untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19,” ujar Kapolres.

Sementara itu admin Grup Kabar Benuo Daya Taka Suniansyah mengucapkan banyak  terima kasih atas kunjungan Kapolres Paser.

”Kkehadiran Pak Kapolres adalah suatu kehormatan buat kami.  Kami siap membantu Polres Paser untuk menjaga situasi Kamtibmas. Khususnya dalam situasi negara yang lagi dilanda Pandemi covid 19 agar tetap aman dan kondusif. Kami juga akan selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang larangan aktifitas diluar rumah, melakukan sosial distancing , menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.” kata Suniansyah.

 Sebelum Kapolres Paser beserta rombongan meninggalkan basecamp grup sosial media Kabar Benuo Daya Taka,  Kapolres memberikan bingkisan sembako  kepada Admin Grup Sosial Media Kabar Benuo Daya Taka dan anggotanya untuk mengurangi beban dampak dari covid 19 serta untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polres Paser dengan Grup Kabar Benuo Daya Taka.

Sulthan Abiyyurizky/Humas Polda Kaltim/Foto dok.Polres Paser

Leave a Reply