Header Image

Kapolda Kaltim dan Ketua YKB Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kapolda Kaltim dan Ketua YKB Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 

BALIKPAPAN. SUARAKALTIM.com– Di tengah kesibukannya menjaga stabilitas wilayah Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M, masih menyisihkan waktu untuk berbuka puasa bersama anak yatim di rumah dinasnya, di Balikpapan, Kamis (24/5) pukul 18.00 wita.

Jenderal Bintang Dua ini yang dulu pernah menjabat sebagai Kapolda Jambi tampak khusyuk berdoa bersama anak-anak tersebut.

Tak ada pembatas atau pun rasa canggung di antara anak-anak itu. Hal yang tampak hanyalah kehangatan dan kasih sayang layaknya seorang ayah bersama anak-anaknya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari serta 30 orang Anak Yatim di Kota Balikpapan.

Diawali acara buka bersama,sambutan Kapolda Kaltim dilanjutkan pemberian Santunan Anak Yatim Piatu sebanyak 30 orang,Foto bersama,Tausiyah dengan penceramah Ustad H. Sartono dan Acara inti (Buka Puasa Bersama) serta Shalat Maghrib berjamaah.

Kegiatan Buka Puasa Bersama diselenggarakan oleh Kapolda merupakakan wujud rasa syukur di Bulan Suci Ramadhan 1439 H serta meningkatkan kebersamaan dengan Instansi Terkait di Wilayah Hukum Polda Kaltim.

sumber berita & foto Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

shares