Kapolda Kalsel : Kalau Belum Dapat Tim Jangan Bulik lah

Friday, 9 March 2018 | 8:27 pm | 255 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

BANJARMASIN, SUARAKALTIM.com Kaburnya  Bripka SP bersama tahanan narkoba, bikin Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana geram. Kapolda telah membentuk tim. Tim harus dapat menemukan pelaku. Tim jangan bulik (kembali), jika tidak berhasil menangkap pelaku.

“Saya tak menutup-nutupi , kita bentuk tim untuk mencari. Hal itu sangat menurunkan citra kepolisian dan saya sangat menyesal ada kejadian tersebut. “Saya telah bentuk tim, tim harus dapat dan tak boleh kembali jika tak dapat” kata Kapolda dengan nada tinggi.

Kejadian ini diketahui Rabu (7/3/2018) petang, namun hingga Kamis (8/3/2018) malam keduanya masih belum ditemukan.

Keterangan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, pihakya langsung memerintahkan pencarian terhadap penyidik ini dan tersangka narkoba yang dibawanya .

 

Lebih jauh Rachmat mengungkapkan sang oknum adalah penyidik di Polsekta Banjarmasin Tengah. 

BACA JUGA 

Nah Ham,Bujur Bujur Nekat! Oknum Polisi Diduga Bawa Kabur Tahanan Narkoba

Kapolresta Banjarmasin : Jangan Segan-segan Tembak, Bila Pelaku Melawan!

Dia diduga palsukan semua seperti surat dan membuat stempel palsu tentunya kesatuan dan yang jelas banyak pelanggaran yang diperbuatnya.

Berikut kronologi Bripka SP membawa kabur tahanan narkoba Polsekta Banjarmasin Tengah yang dititipkan di Rutan Mapolresta Banjarmasin.

 

 

sk-005/artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul VIDEO Kronologi Bripka SP Bawa Kabur Tahanan Narkoba dari Rutan, Berkas Palsu Jadi Kuncinya

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares